oleh

Di Nagori Boluk Kecamatan Bosar Maligas, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Ikut Bangun Rabat Beton

Simalungun  |  Dalam mewujudkan kesuksesan pelaksanaan Karya Bakti Percepatan Desa Mandiri TA.2020, Pelda Sucipto anggota Koramil 07/Pasar Baru jajaran Kodim 0207/Simalungun melaksanakan Memonitoring dan membantu pembangunan rabat beton menggunakan anggaran ADD tahun  2020 dengan panjang perkerasan rabat beton 60 m,lebar 3 5.m,ketebalan 15 cm di Huta Ill Kampung Dolok Nagori Boluk Kecamatan Bosar Maligas kabupaten Simalungun, Rabu (16/09/2020).

Pelda Sucipto mengatakan Bahwa membantu masyarakat dan Pemerintah Desa Huta Ill Kampung Dolok Nagori Boluk  membangun sarana dan prasarana darat dalam pembuatan jalan rabat beton beton 60 m,lebar 3 5.m,ketebalan 15 cm di Huta Ill Kampung Dolok Nagori Boluk Kecamatan .Bosar Maligas kabupaten Simalungun.  “Hadirnya TNI melalui Babinsa Kampung Dolok Nagori merupakan sinergi antara TNI dan masyarakat, bahwa TNI ada karena Masyarakat. Selain itu program Karya Bakti Percepatan Desa Mandiri Tahun Anggara 2020 ini merupakan program tahunan yang dilaksanakan, cuma bentuk dari kegiatan di masing-masing desa pasti berbeda-beda,” ucap Pelda Sucipto.

“Dengan kegiatan Karya Bakti Percepatan Desa Mandiri TA 2020 merupakan Kemanunggalan antara TNI dan Masyarakat dalam mewujudkan program pembangunan Desa Mandiri di Huta Ill Kampung Dolok Nagori Boluk Kecamatan .Bosar Maligas,” ucap Pelda Sucipto

Maujana Kanpung Dolok bapak Lemino mengucapkan terima kasih tak terhingga kepada Koramil 07/Pasar baru  dan Babinsa Pelda Sucipto. Dengan adanya TNI ada karena Rakyat benar terbukti perwujudannya dalam masyarakat, semoga amal kebajikan dari bapak TNI dibalas oleh Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Salah satu warga

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Maujana Kanpung Dolok bapak Lemino,Gamot Huta lll Kampung Dolok bapak Muktar , Warga dan pekerja pembangunan.

News Feed