Di Kantor Pangulu Nagori Partimbalan Diadakan Musrenbang Dihadiri Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun

Simalungun  |  Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) merupakan kegiatan dan program Pemerintah Daerah yang setiap tahun anggaran berjalan yang dilaksanakan oleh Pemerintah dari tingkat Desa sampai dengan tingkat Kabupaten. Pada kesempatan ini Babinsa Koramil 06/Pdg Jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Sutikno turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri undangan musrenbang tingkat kecamatan Tahun 2023, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pangulu Nagori Partimbalan Kecamatan Bandar Masilam, Kabupaten Simalungun, Selasa (24/01/2023).

Pada pelaskanaan kegiatan menghadiri undangan musrenbang tingkat kecamatan Tahun 2023 yang dilaksanakan bertempat di Kantor Pangulu Nagori Partimbalan Kecamatan Bandar Masilam tersebut turut serta dihadiri oleh Camat Bandar Masilam di wakili bapak Muhammad Idris Saragih, Pangulu nagori Partimbalan bapak Deyarma Saragih, Babinsa Nagori Partimbalan Serda Sutikno, Ketua Maujana bapak Sudarwis beserta anggota, Para Gamot Huta I sampai dengan VI, Seluruh undangan para tokoh masyarakat dan Tokoh adat nagori Partimbalan

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Camat Bandar Masilam di wakili bapak Muhammad Idris Saragih menyampaikan  selamat datang kepada anggota Musrenbang terkait rencana pembangunan ke depan . “Bahwa Musrenbang ini merupakan kegiatan rutin tahunan dalam pelaksanaan pembangunan desa, yang mana kami sudah melaksanakan pentahapan di masing-masing desa.Kami pun sudah menyiapkan desa agar mempersiapkan skala prioritas di tiap-tiap desa dan nantinya kami berharap dari Semua Dinas  yang terkait agar bekerja sama demi kemajuan desa di wilayah Kecamatan Bandar Masilam, terutama di bidang kesehatan, pendidikan dan infrastruktur, serta penanganan dan pencegahan Covid-19” jelasnya.

Sementara  Babinsa Koramil 06/Pdg Serda Sutikno pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang telah hadir, sehingga kegiatan Musrenbang ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan bersama. “Dalam kesempatan ini Babinsa Koramil 06/Pdg Serda Sutikno juga tidak hentinya terus menghimbau untuk selalu mentaati protokol kesehatan. Virus Corona varian baru sudah mulai merebak, hati-hati peningkatan kasus seperti pertengahan tahun lalu, semoga kita dan keluarga kita terhindar dari wabah ini,” ungkapnya.

 

 

Pos terkait