Di Aula Kantor Camat Teluk Nibung Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Dampingi Pelaksanaan Vaksin

  • Whatsapp

Tanjung Balai  |  Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kota Tanjung Balai telah berjalan dengan sasaran Vaksinasi kini di konsentrasikan bagi masyarakat wilayah Kecamatan Teluk Nibung, dalam hal ini Para Personel Bintara Pembina Desa (Babisna) Koramil 08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan turun kewilayah untuk turut serta melaksanakan pendampingan pada pelaksanaan Vaksinasi I dan II di wilayah Koramil 08/Pulau Buaya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Camat Teluk Nibung Kelurahan Pematang Pasir Kecamatan Teluk Nibungn Kota Tanjung Balai, Jumat (10/09/2021).

Dengan melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di Aula Kantor Camat Teluk Bibung tersebut dengan jumlah Vaksinator 10 orang, Masayrakat yang tervaksin : 50 orang, Vaksin I = 50 orang, dengan perincian masayrakatnya diantaranya adalah, Guru : – orang, Pelayan publik : – Orang, Masyarakat : 50 Orang dan Lansia : – orang. Untuk pelaksnaaan Vaksin II = – orang, dengan perincian, Guru : – orang, Pelayan public : – Orang, Masyarakat : – Orang. Lansia :- Orang.

Bacaan Lainnya

Kegiatan pendampingan yang dilakukan para Babinsa Koramil 08/Pulau Buaya adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga desa Kuok tentang program Vaksinasi tersebut. “Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, selama ini belum ada laporan tentang adanya kejadian pasca paksinasi jadi saya berharap warga yang akan menerima Vaksinasi ini agar bersikap tenang, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujarnya.

“Saat ini Vaksinasi Covid-19 di fokuskan kepada pelayan publik pedagang dan lansia, para pedagang dan orang tua atau lansia dan dalam pelaksanaannya akan di laksanakan langsung oleh Tenaga medis dari Puskesmas, terangnya.

 

 

Pos terkait