oleh

Denpom l/1 P.Siantar Bersama Persitnya Serta Satkom Gajah Mada Dan Sikh Sewaks Indonesia Salurkan Bansos Ke Panti Asuhan Tabita Tanjung Pinggir

Pematang Siantar  |  Denpom I/1 Pematangsiantar beserta Satkom Gajah Mada,  Pengurus Ibu Persit Denpom I/1 dan perkumpulan Sikh Sewaks Indonesia (SSI) laksanakan kegiatan pemberian Bantuan Sosial (BANSOS) dalam rangka penanggulangan Penyebaran Covid 19 yang dilaksanakan di Wilayah Kota Pematangsiantar tepatnya di Panti Asuhan Tabita Tanjung Pinggir Kota Pematangsiantar, Rabu (14/10/2020).

Kegiatan pemberian Bantuan Sosial (BANSOS) dalam rangka penanggulangan Penyebaran Covid 19 yang dilaksanakan di Wilayah Kota Pematangsiantar tersebut turut serta dihadiri dari, Denpom I/1 Pematangsiantar 15 orang, Persit Denpom I/1 Pematangsiantar 5 orang, Satkom Gajahmada Denpom I/1 Pematangsiantar 15 orang serta Sikh Sewaks Indonesia ( SSI ) sebanyak 10 orang.

 

Adapun Bantuan Sosial yang diserahkan oleh Denpom I/1 Pematangsiantar beserta Satkom Gajah Mada,  Pengurus Ibu Persit Denpom I/1 dan perkumpulan Sikh Sewaks Indonesia (SSI) tersebut antaralain, 150 Karung Beras, 6 Kotak Masker, 3 Bungkus besar kerupuk merek Natasa, 15 Kotak Indomie, 30 Sabun Cuci Tangan merek Bi Wash dan Uang sebesar Rp 2.500.000.

Pada pelaksanaan kegiatan tersebut Pers Denpom I/1, Ibu Persit, Anggota Satkom Gajah Mada Denpom I/1  dan Sikh Sewaks Indonedia ( SSI ) berangkat dari Madenpom I/1 menuju Panti Asuhan Tabita Tanjung Pinggir Pematangsiantar.

Dandenpom I/1 Pematang Siantar dalam sambutan menyampaikan pemberian bantuan itu bertujuan untuk membantu warga akibat dampak COVID-19, karena masyarakat harus tinggal di rumah, tidak boleh bepergian atau berkumpul di luar rumah guna menghindari penyebaran virus Corona. “Kami berharap agar sembako yang diberikan ini dapat bermanfaat, sehingga dengan harapan dapat mengurangi beban Panti Asuhan Tabita Tanjung Pinggir karena saat ini dianjurkan tinggal di rumah masing-masing guna memutus penyebaran wabah Covid-19” ucap Dandenpom.

Diakhir kegiatan tersebut Ketua Panti Asuhan Tabita Tanjung Pinggir Pematangsiantar mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Denpom I/1 Pematangsiantar beserta Satkom Gajah Mada,  Pengurus Ibu Persit Denpom I/1 dan perkumpulan Sikh Sewaks Indonesia (SSI) atas bantuan social yang diberikan ini, tutupnya.

News Feed