Dengan Semangat Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Bangun Tanggul/Bendungan Pada Pra TMMD

Pematang Siantar  |  Warga dengan suka-rela bekerja sesuai perannya masing-masing dengan satu tujuan untuk menyukseskan kegiatan Pra TMMD dengan membangun sasaran fisik, semua yang terlibat kegiatan pra-TMMD agar membantu sepenuhnya. Ini merupakan pengabdian TNI bersama masyarakat dalam membagun daerah yang merupakan wujud pengabdian mulia untuk menyejahterakan kehidupan masyarakat di pedesaan, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Kodim 0207/Simalungun bersama dengan Masyarakat sangat kompak melaksanakan kegiatan pembangunan bendungan penahan air dalam rangka pelaksanaan Pra TMMD Ke-112 Kodim 0207/Simalungun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Bah Kora ll Bawah Nagori BP Nauli Kecamatan Siantar Marihat Kota Pematang Siantar, Selasa (07/09/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan Pra TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 diwilayah Kecamatan Siantar Marihat, pada kesempatan tersebut Dandim 0207/Simalungun Letkol Inf Roly Souhoka, S.I.P, melalui Pasiter Kodim 0207/Simalungun Kapten Inf Binsar Panjaitan mengatakan, bahwa Pra-TMMD perlu dilaksanakan guna mendukung kesuksesan pelaksanaan TMMD. “Pra-TMMD dilaksanakan guna menyelesaikan beberapa titik sasaran pembangunan fisik yang menjadi prioritas, sehingga di harapkan semua program baik fisik maupun non fisik bisa sukses dan selesai tepat waktu,” terang Kapten Inf Binsar Panjaitan.

Lebih lanjut Kapten Inf Binsar Panjaitan mengatakan kita akan terus mengawasi pelaksanaan kegiatan Pra TMMD, saat ini beberapa titik prioritas pembangunan fisik yang sedang berlangsung di kebut pengerjaanya, mengingat faktor cuaca musim hujan. “Dalam pengerjaanya, selain anggota Kodim 0207/Simalungun dan Koramil, kami juga melibatkan masyarakat Nagori BP Nauli Kecamatan Siantar Marihat, bersama bahu-membahu berjuang melawan waktu dan cuaca untuk menyelesaikan pembangunan bendungan Air tersebut,” tutup Kapten Inf Binsar Panjaitan.

Pos terkait