Dengan Melaksanakan Gotong Royong Pembersihan Areal Kantor Balai Desa Dilakukan Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan

  • Whatsapp

Asahan  |  kegiatan gotong royong ini merupakan salah satu bentuk sarana menjalin silaturrahmi, kekompakan dengan perangkat pemerintah, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil  08/Pulau Buaya jajaran Kodim 0208/Asahan Praka Fadli Siagian turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong Royong Pembersihan areal Kantor Balai Desa yang dilaksanakan bersama dengan Bapak Kades Sei Apung Jaya, Tokoh Masyarakat dan Para kepala Dusun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun VI Desa Sei Apung Jaya Kecamatan Tanjung Balai Kabupaten Asahan, Rabu (15/09/2021).

Pada kesempatan ini Babinsa bersama staf Kelurahan melaksanakan gotong royong di Areal Kantor Kelurahan, adapun kegiatan yang dilaksanakan pada gotong royong ini adalah Membersihkan rumput liar di seputaran halaman kantor Kelurahan. Babinsa Praka Fadli Siagian bersama Lurah beserta staf, bersemangat bergotong royong membersihkan rumput liar didepan halaman Kantor tersebut. “Dengan membersihkan lingkunga ini, kedepan nantinya dapat meningkatkan program kampung sehat , terangnya Praka Fadli Siagian.

Bacaan Lainnya

Lebih lanjut Babinsa Praka Fadli Siagian mengatakan, dalam kesehariannya Babinsa lebih banyak berhubungan dengan masyarakat langsung, membantu  kegiatan yang positif, baik kerja bakti maupun kegiatan lainnya. “Selain itu gotong royong dilakukan untuk meningkatkan kekompakan masyarakat serta menjadikan lingkungan lebih sehat dan kampung kita enak dipandang bagi setiap orang pendatang dari masyarakat luar,” jelasnya.

Pos terkait