Dengan Kuli Bangunan, Personil Jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Pendekatan Diri

Tanjung Balai | Guna untuk mengetahui tehnik membangun teras Rumah yg baik dan benar, Babinsa Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan, Serma Sabarullah A melaksanakan Komsos dengan Masyarakat yg sedang membangun teras rumah. Komsos tersebut berlokasi di Jalan Husni Thamrin, Kelurahan Pahang, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, (01/05/2021).

Babinsa Serma Sabarullah A menjelaskan bahwa kegiatan ini sekaligus sebagai ajang silaturahmi dan untuk mengetahui keluhan masyarakat diwilayah binaannya. “Saya langsung terjun ke lokasi dengan melihat secara langsung di lapangan masyarakat melaksanakan aktifitasnya sebagai buruh kuli bangunan dan sebagainya”, ungkapnya.

Serma Sabarullah A juga menyebutkan, “Dengan begitu diharapkan akan terjalin silaturahmi yang kokoh dan kuat sehingga TNI dengan Rakyat memiliki ikatan batin yang pada akhirnya bisa menjadi alat juang yang tangguh” tutur Babinsa. Serma Sabarullah A juga meminta diajari bagaimana teknik yang tepat untuk membangun lantai rumah yang rata dan bagus kepada kuli bangunan tersebut.

Pos terkait