Dengan Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin SIlaturahmi Dengan Warga Yang Sedang Berolah Raga

Asahan  |  Agar terjalinnya tali silaturahmi antara Babinsa Koramil 10/SK dengan masyarakat desa Sei Kepayang Kanan dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Personel Binatara Pembina Desa Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda MD Sihombing turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga yang sedang berolah raga di stadion Desa Sei Kepayang Kanan, kegiatan tersebtu yang dilaksanakan bertempat di Desa Sei Kepayang Kanan, Kecamatan Sei Kepayang, Kabupaten Asahan, Minggu (28/03/2021).

Adapun tujuan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut adalah untuk membina jalinan hubungan silaturahmi Babinsa dengan Masyarakat yang berada di lapangan bola. Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada Masyarakat tersebut agar dapat membantu menjaga situasi Keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah binaan.

Apabila ada hal-hal yang menonjol seperti keributan, perkelahian, pencurian, kebakaran, kebanjiran agar warga segera melaporkan kepada Babinsa atau Babinkamtibmas. Pada kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau Masyarakat agar memiliki rasa saling peduli terhadap sesama warga dan rasa jiwa toleransi  terhadap sesama warga masyarakat sehingga kerukunan dilingkungan akan menjadi tetap terjaga.

 

 

Pos terkait