Dengan Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin SIlaturahmi Dengan Warga Binaan

Asahan  |  Dalam pelaksanaan Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Babinsa jajaran Kodim 0208/Asahan, Masyarakat sangat antusias dalam mendengar kan penyampaian Babinsa dan selalu mengikuti protokuler kesehatan demi menjaga kesehatan dan berterima kasih kepada Babinsa karena sudah mau mengingatkan kami.

Seperti yang dilaksanakan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 02/Air Putih jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu Sumedi turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial kepada masyarakat yang sedang beristirahat dengan menghimbau kepada warga pada saat memanen buah kelapa sawit agar selalu memperhatikan paktor keamaan dan selalu memakai alat Sefty, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Kuala Indah Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batu Bara, Senin (02/08/2021).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Sertu Sumedi Anwar menekankan kepada masyarakat agar setiap berpergian wajib memakai masker dan selalu jaga jarak dalam beraktivitas sehari-hari dengan orang lain demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19 bersama dengan Pemilik Kebun Bapak Herman dan Warga desa Kuala Indah.

Lebih lanjut Babinsa Sertu Sumedi juga menekankan kepada masyarakat agar selalu kompak dengan rekan kerja nya dan selalu tolong menolong satu sama lain. Pada kesempatan tersebut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya  Babinsa Koramil 02/Air Putih dan Masarakat yang sedang beristirahat.

Pos terkait