Dengan Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin SIlaturahmi Dengan Warga Binaan

Batu Bara  |  Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Personel Binatara Pembina Desa Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Miswanto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga diantaranya Bapak Tijo, Bapak S. Hutauruk, Bapak M. Nainggolan dan Bapak P. Siagian, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sidomulyo Kecamatan Medang Deras Tanjung Balai Kabupaten Batu Bara, Rabu (09/06/2021).

Adapun tujuan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut adalah untuk membina jalinan hubungan silaturahmi Babinsa dengan Masyarakat yang berada di warung kopi. Pada kesempatan tersebut Babinsa menghimbau kepada Masyarakat tersebut agar dapat membantu menjaga situasi Keamanan, ketertiban masyarakat di wilayah binaan bersama mitra karib guna mempererat hubungan silaturahmi yang baik dan mengingatkan agar tetap memakai masker apabila keluar rumah.

Apabila ada hal-hal yang menonjol seperti keributan, perkelahian, pencurian, kebakaran, kebanjiran agar warga segera melaporkan kepada Babinsa atau Babinkamtibmas. Pada kegiatan tersebut Babinsa juga menghimbau Masyarakat agar memiliki rasa saling peduli terhadap sesama warga dan rasa jiwa toleransi  terhadap sesama warga masyarakat sehingga kerukunan dilingkungan akan menjadi tetap terjaga. Adapun hasil dari pelaksanaan giat tsb adalah terciptanya hubungan Mitra Karib Antara Babinsa dgn Masyarakat.

Pos terkait