Dengan Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Tanjung Balai  |  Untuk menjalin silaturahmi dengan warga binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan  Serda Erwinsyah turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Bengkel Pak Andi (28Tahun) Jalan D.I. Panjaitan Kelurahan Sejahtera Kecamatan Tanjung Balai Utara Kota Tanjung Balai, Jumat (19/03/2021).

Adapun tujuan kegiatan Komsos tersebut adalah untuk membina hubungan silaturahmi antara Babinsa dgn warga  binaan, serta utk menciptakan Mitra Karib Babinsa dlm pembentukan Jaring Ter Babinsa di Wilayah Binaan.

Pada kesempatan kegiatan Komsos tersebut Babinsa menghimbau Kepada warga binaan agar selalu menjaga situasi kamtibmas dan melaporkan Kpd Babinsa apabila ada terjadi Hal-hal yg menonjol yg dpt menganggu situasi Kamtibmas di Wilayah Kel Sejahtera.

Selain itu, Babinsa juga menghimbau para Warga agar para warga memiliki rasa peduli utk turut serta menghimbau Warga Masyarakat lainya agar menjaga kekompakan di sekitar lingkungan masyarakat. Giat komsos terlaksana dalam keadaan Aman.

 

 

Pos terkait