Dengan Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin SIlaturahmi Dengan Warga Binaan

Batu Bara  |  Untuk menciptakan kerja sama dan menjaga hubungan silaturahmi yang baik antara Babinsa dengan Masyarakat desa serta untuk meningkatkan kepedulian masyarakat desa guna mendukung tugas Pokok Babinsa, agar terjalinnya komunikasi yang baik antara babinsa dengan masyarakat desa binaan, dalam pelaksanaan Komunikasi Sosial yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serda N. Suprayetno turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Social (Komsos) bersama dengan Masyarakat, dalam hal ini warga sangat antusias dalam mendengar kan penyampaian Babinsa dan selalu mengikuti protokuler kesehatan demi menjaga kesehatan dan berterima kasih kepada Babinsa karena sudah mau mengingatkan kami.

Seperti yang dilaksanakan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 04/Talawi jajaran Kodim 0208/Asahan Serda N. Suprayetno turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial kepada masyarakat, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Perk. Tanah Datar Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batu Bara, Jumat (01/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut Babinsa Serda N. Suprayetno menekankan kepada masyarakat agar setiap berpergian wajib memakai masker dan selalu jaga jarak dalam beraktivitas sehari-hari dengan orang lain demi memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19. Babinsa Serda N. Suprayetno juga menekankan kepada masyarakat agar selalu kompak dengan rekan kerja nya dan selalu tolong menolong satu sama lain. Pada kesempatan tersebut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya  Babinsa Serda N. Suprayetno dan Masyarakat.

Pos terkait