Dengan Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ingatkan Warga Tentang Pentingnya Pakai Masker

Asahan  |  Untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) anggota Koramil 12/Air Batu jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Syaiful Anwar turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama masyarakat yang sedang berkerja bangunan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun Vl Desa Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Sabtu (13/03/2021).

Babinsa tidak bosan-bosannya mengingatkan  kepada masyarakat agar setiap berpergian dan berkerja wajib memakai masker guna menjaga kesehatan  dan terhindar dari ancaman virus Corona Covid-19. Hadir dalam kegiatan tersebut  Babinsa Koramil 12/AB Serda Syaiful Anwar serta Masyarakat yang sedang berkerja bangunan.

Dalam kesempatan tersebut dengan hasil yang dicapai pada pelaksanaan Komunikasi Sosialnya tersebut, agar terjalin silaturahmi yang baik anatara Babinsa dan masyarakat serta Masyarakat sangat antusias dalam mendengar penyampaian Babinsa dan berterima kasih kepada Babinsa karena sudah mau mengingatkan kami agar setiap berpergian wajib memakai masker. Kegiatan masih berjalan dengan tertib dan lancar.

Pos terkait