Dengan Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Himbauan Pencegahan Covid-19

Batu Bara  |  Agar masyarakat dan TNI dapat berbaur,serta terjalin nya kerja sama yang baik antara TNI-Rakyat, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 05/Tanjung Tiram jajaran Kodim 0208/Asahan Kopda  Dedi Irawan turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan masyarakat bersama dengan Saudara Adul, Saudara Faisal, Saudara Azis dan Saudara Awal, kegiatan tersebut yang dilaskanakan bertempat di Jalan Nelayan Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara, Senin (21/06/2021).

Melalui komsosnya Babinsa Kopda  Dedi Irawan mengajak Masyarakat untuk bersama-sama menghimbau warga menerapkan protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Virus Corona, diantaranya penggunaan masker, tidak melakukan kegiatan yang menimbulkan kerumunan massa,  menjaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun dan menerapkan pola hidup sehat. “Patroli wilayah terus Saya lakukan, terutama dalam melaksanakan Komsos untuk menyampaikan himbauan pencegahan Covid 19 kepada warga, dengan cara mengikuti Protokol Kesehatan dari  Pemerintah. Dalam hal ini saya mengajak warga untuk bersama-sama mendukung Pemerintah dalam memerangi Virus Corona, agar kita semua dapat menjalani aktifitas seperti sedia kala,” ungkap Babinsa Kopda  Dedi Irawan.

Lebih lanjut Kopda  Dedi Irawan mengungkapkan “Tentunya kita semua ingin terhindar dari Virus Corona, tetapi tanpa kesadaran dan peran serta seluruh masyarakat akan sulit kita memberantas virus ini,” tutup Babinsa Kopda  Dedi Irawan.

 

 

Pos terkait