Dengan Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Ajak Warga Agar Peduli Lingkungan Sekitar Dengan Mitra Karib

Batu Bara  |  Agar terjalin silaturahmi antara Babinsa dengan warga Agar selalu menjaga Kesehatan di dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari semasa Pandemi Virus Covid-19 ini serta untuk menjaga keindahan lingkungan wilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Hasanuddin turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Masyarakat warga binaan bersama dengan Bapak Rahmat, Bapak Warsito dan Bapak Usman Sembiring, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Durian Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Minggu (18/07/2021).

Adapun maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menghimbau serta mengajak warga masyarakat lainnya agar peduli dengan lingkungan sekitar pemukiman warga. Dalam pelaksanaan kegiatan Komsos tersebut Babinsa menyampaikan kepada warga binaan supaya turut serta dalam menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggal, kemudian menanam kan sikap saling tolong menolong dan juga sikap toleransi antar sesama warga sehingga terwujud nya kamtibmas yang aman dan tentram.

Adapun hasil dari giat Komsos tersebut adalah terbinanya keharmonisan antara Babinsa dengan warga masyarakatselaku mitra karib di sekitar wilayah binaan guna mempererat dan menjaga hubungan yang baik Mitra Karib dan Babinsa. Kegiatan Komunikasi Sosial terlaksana dengan Aman.

Pos terkait