Dengan Komsos Bersama Tokoh Masyarakat Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin SIlaturahmi

Tanjung Balai  |  Untuk menjalin silaturahmi diwialyah binaan, Personel Bintara Pembina Desa Koramil 09/Tanjung Balai jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Rafles turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Tokoh Masyaraka An Bapak  Zailani (57 thn) dan juga warga masyarakat binaan lainnya, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kelurahan Tanjung Balai Kota I  Kecamatan Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai, Minggu (21/03/2021).

Adapun tujuan giat tsb guna menjalin hubungan silaturahmi yang sdh terbina dengan baik selama ini dan juga saling tukar informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas di wilayah binaan.

Pada kesempatan tsb Babinsa menyampaikan kepada bpk. Zailani supaya turut serta menghimbau warga masyarakat lain nya agar menjaga kesehatan diri sendiri dan juga menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal, kemudian  selalu saling menjaga kerukunan, kekompakan dan juga saling peduli dengan tetangga maupun lingkungan sekitar. Hal itu penting di lakukan guna menciptakan keharmonisan hubungan hidup dalam bermasyarakat serta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Adapun hasil dari giat tsb tercipta nya hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan segenap warga masyarakat di wilayah binaan. Giat komsos berjalan dengan aman.

Pos terkait