oleh

Dengan Gotong Royong Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Tumbuhkan Semangat Warga Desa Binaan

Asahan  |  Untuk menumbuhkan kembali semangat Gotong royong diwilayah binaan, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Syafriman turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Gotong royong dalam rangka menyambut Hari jadi Kabupaten Asahan yang K-75, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Lurah Kelurahan Siumbut Baru Jalan Budi Utmo Lingkungan I Kelurahan Siumbut Baru Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Sabtu (13/03/2021).

Adapun kegiatan yang dilaksanakan adalah pembersihan pekarangan dan pengecetan pagar kantor dan juga pembersihan ruangan dalam kantor kelurahan, kegiatan Gotong royong tersebut turut serta dihahadiri oleh, Lurah Siumbut Baru, Babinsa, Seklur Siumbut Baru, Seluruh Kasi dan Stap Kelurahan dan Kepling.

Dalam kegaiatan gotong royong Babinsa juga mengingatkan kepada yang terlibat peserta gotong royong agar selalu menjaga kesehatan  mengingat bahwa saat ini kita masih dalam situasi pendemik covit.

Hasil yang dicapai dalam giat gotong royong Kantor menjadi bersih rapi dan indah,serta  menjalin hubungan silaturahmi yang baik antara pihak Kel dan Babinsa, Khususny insitusi TNI. Kegiatan berjalan aman dan lancar.

 

 

News Feed