oleh

Dengan Cara Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Dengan Pedagang

Asahan  |  Untuk menjalin keakraban dan silaturahmi dengan pada warga binaan yang kegiatan sehari-harinya pedagang diwilayah binaan, seperti yang dilaksanakan Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 06/Kisaran Serka Sudarianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan pedagang telur a.n Saudara Topik, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Bhakti Kelurahan Teladan Kecamatan Kisaran Timur Kabupaten Asahan, Sabtu (10/04/2021).

Dalam pelaksanaan Komsos membahas omset penjualan telur saat ini meningkat karena banyaknya permintaan masyarakat untuk kegiatan-kegiatan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Pada keempatan tersebut Sdr. Topik juga menyampaikan bahwa saat ini harga telur telah naik yang mana sebelumnya Rp. 36.000/rak naik menjadi Rp. 38.000/rak dan diperkirakan akan adanya kenaikan harga pada saat puasa Ramadhan dan hingga menjelang Lebaran.

Masyarakat memberikan Apresiasi kepada TNI khususnya Babinsa Koramil 06/KS yang terjun langsung ditengah tengah masyarakat. Kegiatan Komsos berjalan aman tertib dan lancar.

News Feed