Dengan Cara Komunikasi Sosial, Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Sarana Efektif Pertemuan Karang Taruna

Simalungun  |  Pertemuan karang taruna di desa binaan yang rutin dilaksanakan memberikan momont dan kesempatan kepada Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 05/Serbelawan jajaran Kodim 0207/Simalungun Sertu Rudy turun kewilayah binaan untuk melaksanakan Kegiatan Komsos Dengan Karang Taruna, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Nagori Dolok Ilir 1 Kecamatan Dolok Batu Nanggar Kabupaten Simalungun, Sabtu (10/04/2021).

Kegiatan Komsos tersebut selain lebih mendekatkan diri dengan para Karang Taruna, Babinsa juga melihat secara dekat kegiatan serta program-program para pemuda yang ada di Desa/ Nagori Dolok Ilir

Sertu Rudy  mengatakan, maksud dari dilaksanakannya Komsos kali ini selain untuk menjalin silahturahim antara aparat wilayah dengan warga masyarakat supaya bisa mengetahui secara langsung kendala-kendala yang dihadapi. Serta mengimbau dan mengajak kepada para pemuda anggota karang taruna untuk selalu aktif dan kreatif memunculkan gagasan atau ide yg positif guna kemajuan desa. Serta  mengajak membantu pemerintah dalam hal mencegah penyebaran covid -19.

 

 

Pos terkait