oleh

Dengan Cara Komunikasi Sosial Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Sampaikan Tentang Protokol Kesehatan

Simalungun  |  Tindak lanjuti surat edaran pemerintah tentang pembatasan masyarakat, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 03/Siantar Selatan jajaran Kodim 0207/Simalungun Serda Suyanto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan menyampaikan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan di wilayah binaan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat tepatnya di Kelurahan Karo Kecamatan Siantar Selatan Kota Pematang Siantar, Rabu (09/06/2021)

Dalam komsos dengan masyarakat Kelurahan Karo kali ini, Babinsa Serda Suyanto menyampaikan tentang pentingnya upaya dalam memelihara dan meningkatkan keamanan lingkungan serta  pentingnya Menjaga Protokol Kesehatan setiap warga dalam rangka antisipasi pencegahan penularan COVID-19,” kata Babinsa.

Menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan dan selalu melaksanakan prokes covid -19 wajib hukumnya bagi masyarakat, diperlukan kesadaran dan partisipasi dari semua lapisan masyarakat bukan hanya petugas maupun karyawan saja. ” Keadaan semacam ini merupakan bentuk tanggung jawab dan tugas kami sebagai Koramil, untuk senantiasa menciptakan situasi di wilayah binaan tetap kondusif dan berhasil dalam pelaksanaan gakplin prokes covid -19,” jelasnya.

Rusdi (49) salah satu warga Kelurahan Karo mengucapkan terima kasih atas saran dan masukan yang diberikan oleh bapak babinsa . ”Semoga ke depan kami bisa meningkatkan dan menjalankan prokes dengan ketat bagi karyawan kami dan pengunjung di lingkungan Kelurahan Karo khususnya ’ ujarnya.

 

 

News Feed