Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Menyampaikan Himbauan Tetap Perhatikan Protokol Kesehatan

Batu Bara  |  Dalam rangka untuk memutus penyebaran Covid-19 diwilayah desa binaan serta untuk mempererat hubungan silaturahmi dan selalu menghimbau agar tetap mematuhi prokes, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Bambang Harapan turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan warga binaan serta untuk mempererat tali silaturhami warga binaan dan babinsa bersama dengan Bapak Sanusi, Bapak Kasim dan Ibu Yatmi, kegiatan komsosnya tersebut yang dilaksanakan bertempat di Desa Sidomulyo Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Senin (25/10/2021).

Dalam kegiatan Komunikasi Sosialnya dengan para pekerja menghimbau agar selalu mengikuti protokol kesehatan mengunakan masker saat keluar rumah dan  rajin cuci tangan saat pulang kerumah. Lebih lanjut Babinsa Serda Bambang Harapan juga selalu mengingatkan para pekerja agar selalu mejaga keslamatan dalam bekerja karena para pekerja sangat diharapkan oleh anak dan istrinya dirumah.

Masyarakat juga pro aktib dalam membangun kerja sama untuk menertibkan  keamanan diwilayah tersebut untuk menjalin kerja sama yang baik antara Masyarakat dan Babinsa. Dengan kedatangan Babinsa Serda Bambang Harapan disambut dengan baik aleh para pekerja. Berkat adanya kegiatan komsos ini membuat hubungan Babinsa dan warganya menjadi selalu terjaga, terang Serda Bambang Harapan.

Pos terkait