Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan Nasabah Bank Sumut

Asahan  |  Untuk menjalin Silaturahmi dengan warga Binaan, seperti halnya ayng dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Serma Syahminan dan Koptu Hardianto turun kewilayah binaan untuk melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan selaku Nasabah Bank Sumut sekaligus menghimbau agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Sumatera

Kecamatan Pulu Rakyat Kabupaten Asahan, Selasa (02/11/2021).

Kegiatan Komsos Babinsa bersama Security Bank Sumut An. Bapak Hendra Edward, Bapak Hendra Siagian, Bapak Sutrisno, Bapak Yunus, Bapak Rijal dan Ibu Tarisem yang merupakan warga masyarakat binaan, adapun tujuan giat tersebut sebagai penyambung tali silaturahmi dan juga saling tukar informasi terkait dengan situasi kamtibmas di lingkungan sekitar pemukiman warga masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serma Syahminan menghimbau serta mengajak Bapak Hendra Edward, Bapak Hendra Siagian berserta warga lainya agar selalu saling peduli dan memiliki rasa toleransi sesama warga supaya suasana di lingkungan pemukiman warga selalu terpelihara dengan aman dan kondusif. Kemudian tetap selalu bersyukur dan berdoa  semoga kita semua diberi kesehatan agar terhindar dari wabah Virus Covid-19 dan selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Amiien. Giat komsos berjalan dengan aman.

Pos terkait