Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Dengan Warga Binaan

Batu Bara  |  Untuk menjalin Silaturahmi dengan warga Binaan, dalam hal ini Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu L.Sirigo Ringo turun kewilayah binaan untuk melaksanakan giat Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga binaan di warung Kopi Bapak Parulian Tindahon dengan mitra Karib untuk  meningkatkan hubungan Erat Silaturahmi  dan Kerjasamanya yang baik untuk membantu tugas pokok babinsa, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun l Desa Huta Bagasan Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Jumat (24/09/2021).

Kegiatan Komsos Babinsa Sertu L.Sirigo Ringo tersebut dilakukan dengan bersama Kades Huta Bagasan BPK Amantius Sihaloho, Kadus 1 Bapak Liberman Sitorus, Bapak Holomohan Sirait dan Ibu Meli Br.Tindaon ” yang lagi mangkal di warung Kopi Bapak Parulian Tindahon yang merupakan warga masyarakat binaan, adapun tujuan giat tersebut sebagai penyambung tali silaturahmi dan juga saling tukar informasi terkait dengan situasi kamtibmas di lingkungan sekitar pemukiman warga masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu L.Sirigo Ringo menghimbau serta mengajak warga lainya agar selalu saling peduli dan memiliki rasa toleransi sesama warga supaya suasana di lingkungan pemukiman warga selalu terpelihara dengan aman dan kondusif. Kemudian tetap selalu bersyukur dan berdoa  semoga kita semua diberi kesehatan agar terhindar dari wabah Virus Covid-19 dan selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa. Amiien. Giat komsos berjalan dengan aman.

 

Pos terkait