Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Jalin Silaturahmi Dengan Perangkat Desa Dan Masyarakat

  • Whatsapp

Tanjung Balai  |  Agar terjalinnya tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga masyarakat. Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 17/Datuk Bandar jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda Herianto turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama dengan Perangkat Desa Dan Masyarakat dalam rangka tentang keamanan yg akan dilaksanakan di kantor lurah, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Lurah Gading Jalan H. Adlin Lingkungan V Kelurahan Gading Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjung Balai, Rabu (15/09/2021).

Dalam pelaksanan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut dalam rangka untuk membahas tentang keamanan yg akan dilaksanakan di kantor lurah ini, kegiatan tersebut juga turut serta dihadiri oleh, Bapak Lurah Gading Kelurahan Gading Bapak Zulkipli.SH. Staf Pemberdayaan Masyarakat Bapak M. Sani dan Masyarakat binaan.

Bacaan Lainnya

Dalam kegiatan Komsos ini mencerminkan kepedulian seorang Aparat Teritorial kepada masyarakat ditengah-tengah warga binaanya serta siap membantu tanpa pamrih. Pelaksanaan Komsos tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan situasi diwilayah binaan, dengan komunikasi Babinsa tersebut akan mempererat hububungan TNI dan Rakyat sehingga tercipta kemanunggalan TNI dan Rakyat.

Babinsa adalah ujung tombaknya satuan dilapangan,maka kegiatan komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa dapat diterima positif oleh masyarakat. dengan adanya Babinsa yang berkeliling di Desa binaannya jadi Babinsa tahu permasalahan sehingga kalau ada permasalahan cepat terselesaikan, terang Pelda Herianto.

Pos terkait