Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim  0208/Asahan Jalin Silaturahmi Dengan Mitra Karib Selaku Warga Binaan

Batu Bara  |  Agar segala sesuatu  yg menyangkut,bidang Kamtibmas supaya temu cepat,lapor cepat. dilaporkan oleh mitra karib kepada Unsur kelurahan,agar aktivitas masyarakat  berjalan aman tertib, dan lancar. Targetnya selain untuk menjalin hubungan emosional dan keakraban semakin baik, juga yang tidak kalah penting ialah terciptanya Kemanunggalan TNI/RAKYAT agar lebih solid dan kompak selalu, seperti yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 01/Medang Deras jajaran Kodim 0208/Asahan Serda Hasanudin turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga Mitra, bersama dengan Brigadir Agus, Bapak Suheri, Bapak Sugeng dan Bapak Piktor Nababan, dengan membahas situasi Kamtibmas serta dalam kesempatan Babinsa Juga menghimbau agar tetap menjaga kesehatan dan menggunakan 3.M. supaya terhindar dari penyakit covid 19, yang dilaksanakan bertempat di Desa Durian Kecamatan Medang Deras Kabupaten Batu Bara, Senin (11/10/2021).

Pada pelaksnaaan keiatan Komunikasi Sosial Babinsa Serda Hasanudin bersama warga binaan yang merupakan warga masyarakat binaan dengan maksud dan tujuan kegiatan tersebut adalah sebagai penyambung tali silaturahmi dan juga saling tukar informasi terkait dengan situasi kamtibmas di lingkungan sekitar pemukiman warga masyarakat.

Pada kesempatan tersebut Babinsa Serda Hasanudin menghimbau serta mengajak Bapak Marno berserta warga lainya agar selalu saling peduli dan memiliki rasa toleransi sesama warga supaya suasana di lingkungan pemukiman warga selalu terpelihara dengan aman dan kondusif. Kemudian tetap selalu bersyukur dan berdoa  semoga kita semua diberi kesehatan agar terhindar dari wabah Virus Covid-19 dan selalu dalam Lindungan Tuhan Yang Maha Esa, terangnya.

Pos terkait