Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Eratkan Hubungan Erat Dengan Warga Binaan

  • Whatsapp

Asahan  |  Selain itu kegiatan komsos ini bertujuan untuk mencari informasi dan mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan, Seperti yang dilaksanakan Personel Bintara Pembina Desa Koramil 14/Bandar Pasir Mandoge jajaran Kodim 0208/Asahan Sertu L. Sirigo Ringo turun kewilayah desa binaan untuk melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) bersama warga desa binaan di warung Kopi Ibu Tiurna Br.Sinaga dengan mitra Karib untuk  meningkatkan hubungan Erat Silaturahmi  dan Kerjasama yang baik dalam  membangun Desa binaan bersama dengan Kadus l Bapak Sutejo Liberman Sitorus, Kadus lX Bapak Sutejo dan Kadus lll Bapak Holomohan Sirait, dalam rangka untuk meningkatkan kewaspadaan dimana saat ini curah hujan cukup tinggi supaya warga beserta aparat desa melaks pembersihan saluran air atau parit demi kelancaran pembuangan air bila hujan turun, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Dusun l Desa Huta Bagasan Kecamatan Bandar Pasir Mandoge Kabupaten Asahan, Selasa (28/09/2021).

Dengan melaksanakan komsos dengan warga binaan untuk mendekatkan diri supaya terjalin hubungan kekeluargaan dan kebersamaan dengan warga Desa binaan, kegiatan Komsos adalah salah satu media Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi  dan sebagai sarana silahturahmi kepada warga binaannya supaya warga menjadi lebih dekat dan akrab dengan Babinsa.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Babinsa Sertu L. Sirigo Ringo juga menjelaskan kegiatan komsos ini dilakukan karena sudah menjadi tugas pokok sebagai seorang Babinsa yang senantiasa melaksanakan Komsos untuk mencari informasi dan sebagai sarana bersilahturahmi kepada warga supaya lebih dekat dan bisa menjalin kebersamaan.

Salah satu  warga yang di sambangi Babinsa Sertu L. Sirigo Ringo, mengucapkan terimakasih atas partisipasi Babinsa Serda Rafles Naipospos kepada warga Masyarakat semoga dengan kunjungan Babinsa bisa menjadikan warga menjadi lebih akrab lagi dengan Babinsa, tutupnya.

Pos terkait