Dengan Cara Komsos Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Jalin SIlaturahmi Diwilayah Binaan

Simalungun  |  Bintara Pembina Desa Koramil 01/Siantar Utara jajaran Kodim 0207/Simalungun, Serda Hendra Pasaribu terus bersinergi bersama Babinkamtibnas Polsek Siantar Utara Apida R. Sinambela melaksanakan giat Komsos dengan pedagang dan pengunjung di Pasar Dwikora Parluasan Kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara dan menghimbau kepada para pedagang maupun pengunjung di Pasar Dwikora Parluasan, agar tetap mematuhi anjuran Pemerintah tentang Protokol Kesehatan. Kegiatan komunikasi sosial tersebut bertempat di Pasar Dwikora Parluasan Kelurahan Suka Dame Kecamatan Siantar Utara, Kabupaten Simalungun, Rabu (10/03/2021).

Babinsa menyampaikan, “Sehubungan pandemi Covid-19 masih merajalela di tanah air dan sekalian untuk mencegah penularan virus Covid-19 sebagai Adaptasi Kebiasaan Baru, kami akan terus mengantisipasi melalui Komsos.” Di sela pelaksanaan Operasi Yustisi kali ini, Babinkamtibnas Polsek Siantar Utara Apida R. Sinambela juga turut mendampingi Serda Hendra Pasaribu dalam melaksanakan komsos kepada warga dan pedagang Pasar Dwikora sebagai dukungan terhadap kebijakan Pemerintah RI tentang Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19. Warga dan pedagang juga diminta tetap menjaga jarak dan menghindari kerumunan, kemudian sesering mungkin mencuci tangan menggunakan sabun dengan air mengalir atau hand sanitizer.

Pada kesempatan tersebut Babinkamtibnas mengucapkan, “Ini kita laksanakan lantaran masih adanya ditemukan warga masyarakat yang belum memakai masker untuk pencegahan penularan virus Covid-19,” katanya. Ia mengungkapkan bahwa pihak mereka tidak akan bosan-bosan mengimbau warga agar menyadari pentingnya pencegahan penyebaran Covid-19. “Di sini kami rutin menyampaikan imbauan dan mengajak warga supaya tetap mematuhi Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19,” sebut Serda Hendra Pasaribu.

 

 

Pos terkait