Dengan Cara Komsos Bersama Perangkat Desa Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Edukasi Covid-19

Batu Bara  |  Agar tercipta kerjasama antara babinsa dengan aparatur desa, adapun maksud dan tujuan dilaksanakannya Komunikasi Sosial bersama dengan perangkat desa adalah agar terjalinnya hubungan Silahturahmi antar Babinsa dan Aperatur desa dengan menerapkan Peraturan Protokol Kesehatan dan menciptakan suasana yang baik. Personel Bintara Pembina Desa Koramil 04/Talawi Jajaran Kodim 0208/Asahan Serma SP Saragi turun langsung kewilayah binaan dengan melaksanakan Komsos bersama Aperatur Desa yang dilaksanakan bertempat di Kantor Desa Gunung Rante Kecamatan Talawi Kabupaten Batu Bara, Sabtu (06/03/2021).

Komunikasi sosial (komsos) dengan perangkat Desa Babinsa diharapkan dapat mengetahui tentang kondisi sosial masyarakat di wilayah teritorialnya. Sekaligus, dengan komsos Babinsa mendapatkan data dan fajta sebagai penunjang tugas kewilayahan.

Dikatakan oleh Serma SP Saragi selaku Babinsa Desa Gunung Rante, bahwa pihaknya melalukan komsos dengan Pemerintahan Desa Gunung Rante Komsos kali ini dalam rangka mengetahui kondisi masyarakat di masa pandemi Covid-19.

 

 

Pos terkait