oleh

Dengan Cara Bersosialisasi Kepada Warga Yang Melintas, Personel Jajaran Kodim 0208/Asahan Berikan Edukasi Pentingnya Pakai Masker

Batu Bara  |  Sosialisasi pencegahan penyebaran Virus coronaorona disampaikan disampaikan dengan cara bersosialisasi kepada warga yang melintas, seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Bintara Pembina Desa Koramil 03/Lima Puluh jajaran Kodim 0208/Asahan Pelda IM Samosir bersama rekannya Sertu Hijar Windro turut serta melaksanakan Pengamanan Disiplin Mandiri Covid 19 di jln lintas sumatra  dengan menghimbau para pengunjung dan pengguna jalan agar sll menggunakan masker dan pencuci tangan serta jaga jarak antar pengunjung. agar terhindar dari penyebaran penularan Covid-19 yang dilaksanakan bertempat di Jalan Lintas Sumatra Lima Puluh Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batu Bara, Minggu (25/10/2020).

Dalam hal ini para Pengunjung dan pengguna jalan merasa senang dengan adanya kegiatan ini, agar warga desa memahami dan turut membantu mencegah penyebaran virus corona. “Pakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan  yang paling penting  warga selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan sebagai upaya pencegahan pandemi COVID-19,”katanya.

Pelda IM Samosir berharap setelah adanya sosialisasi ini agar warga lebih disiplin menjalankan ketentuan pencegahan wabah corona. Dengan mengingatkan ada rencana  akan diterapkannya normal baru yang artinya kembali kita laksanakan aktivitas keseharian seperti sedia kala namun ada aturan-aturan pencegahan wabah corona yang harus warga patuhi.

 

News Feed