Dengan Cara Anjangsana Personel Jajaran Kodim 0207/Simalungun Sebagai Bahan Masukan Monitor Wilayah Binaan

Simalungun  |  Dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan menambah masukan, Personel Bintara Pembina Desa Pelda Legino Sahputra anggota Koramil 06/Perdagangan jajaran Kodim 0207/Simalungun turun langsung kewilayah desa binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos/Anjangsana) bersama Kasi Ekbang ibu R. Purba,SH dan Stafnya yang dilaksanakan bertempat di Kantor Camat Bandar Huluan Kabupaten Simalungun, Minggu (11/07/2021).

Kali ini, Babinsa Pelda Legino Sahputra  berkomunikasi dengan aparat pemerintah kecamatan, untuk mempererat silaturahmi sesama aparat kewilayahan.

Bacaan Lainnya

Pelda Legino Sahputra  , mengatakan, melalui anjangsana dan giat Komsos ini segala informasi dapat degan cepat diketahui  sebagai bahan masukan dan saran kepada Komando atas dalam menentukan kebijakan dalam pelaksanaan tugas lembinaan Teritorial.

Babinsa juga menambahkan, pihaknya berharap untuk menjaga wilayah yang aman diperlukan sinergi dengan berbagai komponen masyarakat, mengingat keamanan merupakan hal yang mutlak dijaga.

Komandan Koramil 06/Perdagangan Kapten Arm IE Tampubolon  mengatakan, sebagai aparat Teritorial Babinsa harus mempunyai kemampuan untuk berkomunikasi dengan komponen masyarakat di wilayahnya dengan tujuan mempererat kemanunggalan TNI dengan rakyat dan komponen bangsa lainnya, sehingga tugas pokok Koramil untuk menyelenggarakan Pembinaan Teritorial dapat berjalan dengan baik.

Pos terkait