Demi Terjalinnya Komunikasi Yang Erat Dan Harmonis, Personel jajaran Kodim 0208/Asahan Laksanakan Komsos Perangkat Desa

  • Whatsapp

Asahan  |  Agar terjalinnya komunikasi yang erat dan harmonis antara Babinsa Koramil 10/Sei Kepayang dengan perangkat desa dalam rangka menjalin silaturahmi bersama dengan intansi terkait, Personel Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Serka Hendra Yusuf Nasution turun kewilayah binaan untuk melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Perangkat Desa Sei Lunang, tentang meningkatkan pelaksanaan Gotong Royong dan Kebersihan, agar masyarakat tetap terjaga Kesehatannya dengan selalu menjaga kebersihan di sekitar kita, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor desa Sei Lunang Kecamatan Sei Kepayang Timur Asahan Kabupaten Asahan, Rabu (13/10/2021).

Komunikasi Sosial sekaligus Koordinasi yang di laksanakan bersama, guna mewujudkan sinergitas demi Keamanan yang berhubungan dengan kepentingan masyarakat setempat. Dalam kegiatan Komsos tersebut Babinsa Serka Hendra Yusuf Nasution selalu bersama dalam menghadapi setiap permasalahan yang timbul di wilayah binaannya. Babinsa Serka Hendra Yusuf Nasution mengatakan, bahwa kegiatan Komsos ini bertujuan untuk meningkatkan kebersamaan dan kerja sama antara Lurah atau aparat Kelurahan nerkoordimasi koordinasi untuk mengatasi segala persoalan yang ada di wilayah binaanya. Bekerjasama dengan seluruh lapisan masyarakat agr segala permasalahan Kamtibmas yang timbul di masyarakat bisa dengan cepat diatasi,”ucap Serka Hendra Yusuf Nasution.

Bacaan Lainnya

Dalam hal ini , Perangkat Desa Sei Lunang merasa senang sekali dengan atas kepedulian Babinsa terhadap warganya, dan selalu melakukan koordinasi dengan Kelurahan dalam menghadapi setiap permasalahan sosial di tengah kehidupan masyarakat. Babinsa selalu hadir dalam setiap kegiatan yang diadakan oleh Kelurahan maupun oleh warga binaanya, sehingga kedekatan dan kekompakan selalu terpeliha, permasalahan yang ada di tengah masyarakat bisa langsung di atasi secara bersama dengan mengedepankan Musyawarah dan mencapai Mufakat.

Pos terkait