Deklarasi Damai dan Pencabutan Nomor Undian Calon Kepala Desa Pasiran Dihadiri Danramil 12/AB Kodim 0208/Asahan

Asahan  |  Penetapan & Pengundian Nomor Urut Calon Kepala Desa Pesawahan serta Deklarasi Damai sebagai wujud komitmen bersama menciptakan pilkades yang aman dan damai, dalam hal ini seperti yang dilakukan oleh Komandan Koramil (Danramil) 12/Air Batu Kapten Inf Nuryanto jajaran Kodim 0208/Asahan turut serta melaksanakan kegiatan Deklarasi Damai dan Pencabutan Nomor Undian Calon Kepala Desa Pasiran, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Aula Kantor Kepala Desa Pasiran Kecamatan Sei Dadap Kabupaten Asahan, Senin (04/07/2022).

Dalam kegiatan Deklarasi Damai dan Pencabutan Nomor Undian Calon Kepala Desa Pasiran tersebut turut serta dihadiri oleh, Komandan Koramil 12/Air Batu Kapten Inf Nuryanto, Kapolsek Air Batu AKP Rusli Damanik, Camat Air Batu Bapak Berani Simbolon.S.Sos, M.M, Calon Kepala Desa Pasiran Bapak Rindawanto dan Bapak M. Tohar, Ketua KPPS Pemilihan Kepala Desa Bapak Sugito dan Para Tim Sukses kedua Bakal Calon Kepala Desa Pasiran.

Bacaan Lainnya

Kegiatan bertujuan untuk mendeklarasikan Pemilihan Kepala Desa Pasiran Damai serta pencabutan  nomor urut pencalonan Kepala desa Yang di undi dengan Nomor urut 1 Bapak Tohar dan Nomor urut 2 bapak Rindawanto serta nantinya sama sama berharap agar Pemilihan Kepala Desa Pasiran kec.Sei Dadap Kab Asahan berjalan Aman, Tertib dan Damai.

Pada kesempatan tersebut Danramil 12/Air Batu Kapten Inf Nuryanto menyampaikan bahwa siapapun dari ketiga calon yang nanti akan memenangkan kompetisi pilkades Tahun 2022 supaya tetap menjalin keharmonisan dan kerjasama untuk memajukan Desa Pasiran dan bagi Perangkat Desa serta Panitia Pilkades harus tetap menjaga netralitasnya, dan tetap melaksanakan tugasnya untuk mensukseskan pelaksanaan pilkades ini. Panitia Pilkades telah mengambil teknis pengundian dengan tahapan masing-masing calon mengambil undian nomor secara bersama-sama. Setelah undian nomor urut selesai dilanjutkan dengan ikrar dan penandatanganan surat pernyataan bersama untuk menjaga kondusifitas keamanan dan ketertiban Desa Pasiran dengan kampanye damai. Pilkades adalah ajang adu program yang bagus, untuk itu silahkan semua calon membuat program yang nanti disampaikan saat kampanye visi-misi. Dan tentunya diharapkan bisa merealisasikan program tersebut untuk kemajuan Desa Pasiran.

Pos terkait