oleh

Danyonif 126/KC Letkol Inf Dwi Widodo Pimpin Langsung Lari Pagi Para Prajuritnya

 

Sei Balai- Komandan Yonif 126/Kala Cakti Letkol Inf Dwi Widodo, SH., M.Han bersama dengan personel Kompi Markas Yonif 126/Kala cakti  melaksanakan lari pagi bersama mengelilingi mako Yonif 126/KC dan asrama Kompi Markas Yonif 126/KC. Desa Perjuangan Kecamatan  Sei Balai  Kabupaten  Batu Bara, Selasa (08/09/2020).

Kegiatan ini diawali dengan pemanasan yang dipimpin langsung oleh Serda Jaka Maulana, “Pemanasan ini membantu untuk menghindari cedera atau keram otot pada saat pelaksanaan olahraga”ujar Serda Jaka Maulana.

Menurut Danyonif 126/Kala Cakti Letkol Inf Dwi Widodo, SH., M.Han   Olahraga adalah salah satu aktivitas fisik yang harus kita lakukan secara teratur setiap hari atau beberapa kali dalam satu minggu. Dengan melakukan olahraga, tubuh akan mendapatkan banyak manfaat seperti tidak mudah sakit, aliran darah berjalan dengan lancar, dan tidak mengalami obesitas.

“Kita harus jaga kondisi tubuh agar tetap bugar dan sehat demi kelancaran tugas. Jika tidak bisa belorahraga dipagi hari usahakan olahraga usai melakukan aktivitas sehari-hari.”tutur Danyonif.

News Feed