oleh

Danrem 031/WB Terima Audiensi DPD Granat Riau

Pekanbaru – Danrem 031/Wira Bima Brigjen TNI M. Syech Ismed S.E., M.Han berharap Gerakan Nasional Anti Narkotika (GRANAT) Riau dapat membantu Pemerintah, aparat penegak hukum, khususnya Badan Narkotika Nasional (BNN) dalam memberantas peredaran gelap dan penyalahgunaan Narkotika khususnya di wilayah Provinsi Riau. Pernyataan tersebut, disampaikan Danrem saat menerima audiensi pengurus Dewan Pimpinan Daerah Gerakan Nasional Anti Narkotika (DPD Granat) Riau yang dihadiri oleh Wakil Ketua DPD Granat Riau Drs.Ir. Kampriwoto didamping Sekretaris Jhonny P.M, Bendahara Ermawati Wahab dan Humas Yefrizal di ruang kerja Danrem 031/Wira Bima, Selasa (04.08.2020)

Danrem 031/WB yang juga didampingi Kasiter, Pasiintel dan Kapenrem 031/Wira Bima mengapresiasi keberadaan Granat Riau, apalagi gerakan tersebut menyangkut pemberantasan Narkotika dimana Provinsi Riau termasuk salah satu daerah yang cukup besar kasus peredaran Narkoba. “Peredaran dan penyalahgunaan Narkotika di Riau harus kita berantas bersama-sama, karena barang haram ini sekarang sudah masuk hampir disemua kalangan dan mengancam masa depan generasi muda sebagai penerus bangsa.” Ujar Danrem yang sangat peduli dengan generasi muda tersebut.

Lebih lanjut, orang nomor satu di Korem 031/WB tersebut juga mengingatkan bahwa peran keluarga dan lingkungan sangat penting dalam membentengi generasi muda sehingga dapat menangkal peredaran dan penyalahgunaan Narkoba.

Pada kesempatan tersebut, selain bersilaturahmi DPD Granat Riau juga menyampaikan program-program yang nantinya dapat disinergikan dengan Korem 031/WB terutama terkait dengan pemberantasan penyalahgunaan Narkotika di wilayah Provinsi Riau.(Pen031)

News Feed