Danrem 022/PT  Pimpin Olahraga Bersama Jajaran  Korem  022/PT

  • Whatsapp

P.Siantar – Ditengah pandemi covid -19, imunitas tubuh sangat diperlukan agar tubuh tetap dalam kondisi prima. Banyak cara yang dilakukan oleh setiap Satuan guna meningkatkan imunitas tubuh prajuritnya, salah satunya adalah dengan berolahraga.

Pagi ini, Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P  memimpin kegiatan olah raga bersama dengan seluruh prajurit dan PNS serta Persit  jajaran Korem 022/PT di lapangan Hitam Makorem 022/PT jalan Asahan Km 3,5 Kec, Siantar Kab. Simalungun, Jumat ( 24/09/2021).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Danrem 022/PT , di masa pandemi seperti sekarang ini olahraga menjadi kebutuhan bagi setiap orang dalam menjaga kesehatan terutama dalam menghadapi wabah Covid-19.

“Olah raga sangat diperlukan tetapi harus diimbangi juga dengan mengkonsumsi makan makanan bernutrisi,” jelasnya. Saat  Usai olahraga bersama.

Dalam Kesempatan tersebut Danrem 022/PT  menyampaikan bahwa dalam kegiatan olahraga, selain menjaga kesehatan dapat juga menjadi ajang silaturahmi sesama Prajurit.

Turut hadir dalam kegiatan olah raga bersama tersebut antara lain Para Kasi Rem 022/PT, Para Dandim Jajaran Korem 022/PT, Danyonif 126/KC, Perwira, Bintara ,Tamtama, PNS  dan Ibu Ketua Persit , pengurus  serta  anggota persit KCK Koorcab Rem 022/PT .

Pos terkait