Danrem 022/PT Pimpin  Acara Tradisi Korps Penerimaan Dan Tradisi Korps Pelepasan  Kasipers Korem 022/PT

Pematang Siantar – Danrem 022/Pantai Timur  Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P memimpin langsung acara Tradisi Korps Penerimaan Dan Tradisi Korps Pelepasan Kasipers Korem 022/PT, bertempat di Aula Pantai Timur Makorem 022/PT Jalan Asahan Km 3,5 Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun. Jumat (30/12/2022).

Bacaan Lainnya

Tradisi Korps penerimaan diawali dengan laporan resmi kepada Danrem 022/PT dan penghormatan kepada Duadja Korem 022/PT serta penandatanganan naskah penerimaan sebagai pejabat  Kepala Seksi Personalia dan penghormatan kepada Duadja Korem 022/PT

Adapun Pelepasan dan Penerimaan pejabat lama maupun baru yaitu, pejabat lama Kasi Pers Korem 022/PT Letkol Caj Bengkel Barus, S.Pd., diberikan kepada pejabat baru Letkol Caj (K) Dina Arwita, S.S.

Dalam Sambutannya Danrem 022/PT Kolonel Inf Luqman Arief S.I.P  menyampaikan Kita pahami bersama bahwa pergantian pejabat dan mutasi personel di lingkungan TNI AD khususnya di Korem 022/PT ini, sebagai bentuk realisasi dari kebijakan pimpinan TNI AD dalam rangka regenerasi dan tuntutan kebutuhan organisasi, sesuai dengan pola pembinaan personel dan karier yang berlaku di lingkungan TNI AD, sehingga dengan demikian, sebagai seorang prajurit kita tidak mengenal tempat dan batas waktu dalam pengabdian, juga tidak bisa memilih dan siap ditempatkan dimana saja, sesuai panggilan tugas yang diberikan.

Hari ini, kita baru saja menyaksikan Tradisi Korps Penerimaan dan Pelepasan Kasipers Korem 022/PT.

Berkenaan dengan itu, saya menyampaikan ucapan selamat, atas kepercayaan dan amanah yang diberikan pimpinan TNI AD kepada Letkol Caj (K) Dina Arwita, S.S. sebagai Kasipers Korem 022/PT.

Selamat datang dan bergabung di Korem 022/PT yang secara resmi telah menjadi bagian dari keluarga besar Korem 022/PT. Terimalah kepercayaan dan amanah ini dengan rasa syukur dan penuh tanggungjawab serta laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya.

Hal ini penting saya ingatkan, karena jabatan merupakan amanah dan setiap amanah, tentunya harus dapat dipertanggungjawabkan, tidak hanya kepada pimpinan dan satuan tetapi juga kepada Tuhan Yang Maha Esa dengan menunjukkan kinerja yang terbaik.

Untuk itu, segera pelajari tugas pokok yang diamanahkan dan sesuaikan diri dengan lingkungan kerja satuan yang baru, kemudian pelihara dan tingkatkan kinerja yang telah dicapai oleh para pejabat sebelumnya dan berikan warna dan suasana baru untuk memotivasi anggota agar lebih giat melaksanakan tugas-tugasnya.

Selanjutnya, kepada Letkol Caj Bengkel Barus, S.Pd., saya ucapkan terima kasih yang tulus, atas dedikasi dan pengabdiannya dalam melaksanakan tugas, dengan harapan berbagai hal positif yang telah dicapai selama ini dapat dijadikan bekal dalam pelaksanaan tugas selanjutnya sebagai Kabagpam Subditbinum Ditajenad.

Ucapan yang sama, juga saya sampaikan kepada Ny. Bengkel Barus, yang dengan setia telah mendampingi suami dalam melaksanakan tugasnya, dan ikut berperan aktif  dalam memberikan kontribusi yang positif dalam memajukan organisasi Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB.’Ujar Danrem 022/PT

Turut hadir dalam acara tersebut  Kasrem 022/PT, Para Dan/Ka Satuan Dinas Jawatan Jajaran Korem 022/PT dan para Kasi Korem 022/PT, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 022 PD I/BB beserta  Pengurus, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan Pegawai Negeri Sipil Korem 022/PT

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pos terkait