oleh

Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha  S.E.,M.Si  Pimpin  Gowes Sehat Bersama Prajurit

Pematang Siantar  |  Kebugaran tubuh adalah hal yang mutlak harus tetap terpelihara dan terjaga untuk prajurit TNI. Untuk menjaga kebugaran tersebut berbagai macam olahraga dapat di lakukan seperti halnya yang di lakukan Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha  S.E.,M.Si bersama Prajurit jajaran Korem 022/PT  melaksanakan gowes bareng, Senin  (12/10/2020).

Gowes bareng kali ini dimulai dari halaman rumah Dinas Danrem dan finish di rumah Dinas Danrem  jalan Kartini dengan rute menyusuri Jl.M.H Sitorus,Jl.Gereja,Jl.parapat dan Cek Poin, Dikjar Dolok Panribuan 19 Km. Dan di lanjutkan Jl.Parapat Jl.Gereja Jl. MH. Sitorus  dan Finish Rumdis Danrem sekitar 38  KM.

Danrem  022/Pantai Timur  Kolonel Inf Asep Nugraha sangat senang melihat  kehadiran Bapak Camat Tiga Dolok dan Danramil  Yang menyambut kedatangan rombongan Danrem 022/PT karena baru kali ini kami di sambut oleh Bapak Camat  bersama Lurah  waktu Gowes apalagi di hari libur seperti ini ujar Danrem.

Gowes yang dilakukan ini, sebagai wahana kita untuk menjaga imunitas atau kekebalan tubuh kita agar kita tidak mudah terserang penyakit, selain itu juga sebagai sarana kita mengetahui perkembangan situasi dan kondisi wilayah Kota pematang siantar dan Pemkab Simalungun  dan sekitarnya ” Pungkas Danrem 022/PT

 

 

News Feed