oleh

Danrem 022/PT  Kolonel Inf Asep Nugraha  S.E., M.Si  Besuk Anggota Yang Sakit

Pematang siantar  – Wujud kepedulian pimpinan terhadap anak buahnya kerap kali terlihat pada sosok yang satu ini. Ya dia adalah Kolonel Inf Asep Nugraha S.E., M.Si Selaku Komandan Korem 022/Pantai Timur , kepedulian Perwira lulusan Akmil 1992  ini tidak diragukan lagi. Tidak hanya di kedinasan saja, namun didalam kehidupan keseharian anak buahnya , ini sering kali menjumpai mereka.

Saat  mendengar salah satu anggotanya yang sakit, ditengah kesibukannya, dia tetap sempatkan waktu untuk menjenguknya. Seperti saat ini, menjenguk salah satu anak buahnya yang sedang sakit di rumah sakit tentara pematang siantar . Dia adalah Lettu Inf Abdul Halim Nasution yang sehari-hari menjabat sebagai Dankima Korem 022/PT.Kamis (17/09/2020).

Kedatangannya di Rumah sakit . Pada saat ituLettu Inf Abdul Halim  tidak menyangka akan dikunjungi atasannya tersebut. Sudah tentu rasa haru dan bangga bercampur aduk dihatinya saat kedatangan Danrem 022/PT  beserta rombongan.

Ditemui di Rumah sakit  Lettu Inf Abdul Halim , tampak pucat dan masih lemah, namun saat rombongan Danrem membesuknya, tampak senyum diraut wajahnya, sebagai gambaran betapa bahagianya telah mendapat besukan dari orang nomer satu di Korem 022/Pantai Timur  itu. Meski kondisinya belum begitu pulih, tidak menghalanginya untuk berbagi canda dengan Danrem 022/PT, sudah tentu kedatangan mereka memecah suasana menjadi penuh kehangatan.

“Terimakasih Komandan telah meluangkan waktu untuk membesuk saya,” ucap Dankima Korem 022/PT  dengan lirih.

Menurut Danrem 022/Pantai Timur  kolonel Inf Asep Nugraha  kepedulian adalah mata airnya kepemimpinan, dan hal itu merupakan hal mendasar yang selalu dipegang teguh dimanapun dia bertugas. Kedatangannya tidak lain sebagai wujud perhatian dan dukungan moril terhadap anak buahnya agar nantinya mereka bisa kembali sehat dan menjalankan aktifitas kedinasannya seperti sedia kala.

“Kami berharap semoga Dankima Rem 022/PT  lekas sembuh dan sehat kembali, sehingga kita bisa bergabung kembali menjalankan aktifitas bersama-sama,” ucap Danrem.

Kedatangan Danrem  merupakan wujud perhatian pimpinan baik sebagai Komandan Korem  maupun rekan kerja di Satuan Korem 022/Pantai timur . Dengan membesuk diharapkan bagi anggota yang sakit merasa senang dan memiliki tekad kuat untuk segera sembuh dan bisa beraktifitas kembali seperti sedia kala.

News Feed