oleh

Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha S.E.,M.Si Bersama Forkopimda  Ikuti Upacara Peringatan HUT TNI Secara Virtual

 

Pematang Siantar  –  Tentara Nasional Indonesia (TNI) hari ini merayakan Hari Ulang Tahunnya ke 75. Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha S.E., M.SI bersama Forkopimda Kabupaten Simalungun dan Kota Pematang siantar  mengikuti rangkaian acara HUT TNI secara virtual, Senin (05/10/2020).

Berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya kali ini upacara perayaan HUT TNI hanya dilakukan secar virtual mengingat masih adanya pandemi Covid 19.
Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha dan Forkopimda Kabupaten Simalungun dan Kota Pematang Siantar  mengikuti upacara secara virtual di Aula Makorem 022/Pantai Timur  dengan khidmat.

Inspektur upacara, Presiden RI Ir. H.Joko Widodo mengatakan HUT TNI ke – 75 ini, TNI harus semakin maju dan mengikuti perkembangan yang baik, teknologi militer harus dikuasai dengan baik untuk TNI.

“ Kekuatan Gabungan dan pembentukan satuan dalam TNI agar semakin kokoh dalam menghadapi perang.Transformasi TNI juga harus didukung dengan teknologi.”Kata Inspektur Upacara

Lebih lanjut saat ini TNI juga harus bisa memanfaatkan teknologi pertempuran, kemudian juga harus bersungguh-sungguh dalam mengambil kebijakan yang dirancang secara sistematis. Sinergitas harus tetap terjaga , khususnya TNI Polri agar menjadi kuat , Semakin terdidik dan terlatih untuk menjalankan tugas dengan baik.

Selesai upacara, Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha mengungkapkan dalam rangka HUT ke – 75 TNI, seperti yang disampaikan Presiden Joko Widodo, bahwa TNI siap bersinergi dengan semua komponen dan masyarakat untuk negeri.

“Dalam kesempatan yang sama, Bupati Simalungun Jr Saragih mengucapkan selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke – 75.

“Atas nama masyarakat kabupaten Simalungun  mengucapkan selamat ulang tahun Tentara Nasional Indonesia ke – 75, dengan harapan seperti yang disampaikan bapak presiden menjadi pedoman seluruh anggota TNI dan masyarakat di Indonesia” kata Bupati Simalungun.

Selain itu Bupati juga mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh anggota TNI khususnya Korem 022/PT  yang telah bekerjasama dalam mendukung kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh masyarakat maupun pemerintah daerah kabupaten Simalungun.

Ucapan selamat juga disampaikan oleh Kapolres Simalungun  AKBP Agus Waluyo. Kapolres membawa anggotanya serta kue ulang tahun diserahkan kepada Danrem 022/PT.

Upacara Virtual Peringatan HUT TNI ke – 75.di hadiri Kasrem 022/PT,Bupati Simalungun, Wakil Walikota P. Siantar, Kapolres Simalungun, Kapolres Siantar, Danlanal Tanjung balai, Para Dandim jajaran rem 022/PT,Danyon 122/TS, Danyon B Satbrimob Tebing tinggi dan Para kasi korem 022/PT.

News Feed