oleh

Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugaraha S.E.,M.Si  Meresmikan  Ruang Kelas Baru dan Gedung Serba Guna SMA Kartika I-4 Pematang Siantar

Pematang Siantar –  Komandan Korem 022/Pantai Timur Kolonel Inf Asep Nugraha S.E.,M.Si di Dampingi Ibu Ketua  yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 022 Cabang I/BB,meresmikan ruang kelas baru dan Gedung Serba Guna  Kartika  I-4  Pematang Siantar  di Jalan  Kartini No  08  Kota Pematang Siantar, Selasa  (16/03/2021).

Peresmian ditandai dengan pemotongan Nasi tumpeng  dan penandatangan prasasti oleh Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha S.E.,M.Si di dampingi  Ibu Ketua Ketua  yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 022 Cabang I/BB Ny.Lely Asep Nugraha .

Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha S.E.,M.Si dalam sambutanya Rasa syukur kita sampaikan, atas selesainya pembangunan Kelas Baru dan Gedung Serbaguna SMA Kartika I-4 yang akan diresmikan pemakaiannya pada hari ini.

Untuk itu, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 022 Cabang I/BB beserta seluruh Pengurus, atas perhatian dan sumbangsihnya dalam pembangunan ruangan ini.

Saya berharap gedung ini bisa digunakan secara maksimal untuk proses belajar mengajar dan kegiatan lainnya untuk meningkatkan prestasi akademis maupun non akademis, serta menjadi sarana pemgembangan bakat, kreatifitas dan potensi siswa. Oleh karena itu, marilah kita jaga dan pelihara dengan sebaik-baiknya, sehingga dapat memberikan manfaat yang sebesar-besarnya.

Walaupun Kelas Baru dan Gedung Serbaguna ini belum dapat digunakan sepenuhnya dalam situasi Pandemi Covid 19, namun hal ini tidak mengurangi nilai manfaat dari gedung tersebut nantinya, karena kita ketahui bersama saat ini pemerintah menekankan agar pembelajaran sekolah dilaksanakan melalui metode jarak jauh, sehingga di tengah Pandemi Covid 19 ini Proses transfer ilmu dari guru kepada murid tetap berjalan dengan baik.

Hal ini jangan menurunkan semangat para guru dalam memberikan pendidikan kepada siswanya. Bekerjalah dengan tulus, ikhlas dan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan proses belajar mengajar dalam situasi Pandemi Covid 19 ini, sehingga para siswa dapat belajar sesuai dengan materi yang telah diberikan dan mereka tidak tertinggal dalam pembelajarannya.

Harapan saya, sekolah ini mampu menjadi lembaga pendidikan yang bisa menghasilkan generasi-generasi yang mandiri dan berketerampilan serta siap meneruskan pendidikan ke jenjang berikutnya serta ke depan mampu memasuki dunia kerja.

Akhirnya, sekali lagi saya ucapkan selamat atas berdirinya Kelas Baru dan Gedung Serbaguna ini. Teruslah berkarya semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan kekuatan kepada kita semua untuk bersama-sama membangun negara dan bangsa yang kita cintai ini.

Acara berlangsung secara sederhana dan khidmat dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Hadir pada acara peresmian Ruang Kelas Baru dan Gedung Serba Guna SMA Kartika I-4 antara lain Kasrem 022/PT,Para kasi Korem 022/PT, Ibu Ketua  yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 022 Cabang I/BB beserta Seluruh pengurus, Kapenrem 022/PT,Perwira ,Bintara,Tamtama, PNS Korem 022/PT , Kepsek SMA Kartika dan para guru.

 

News Feed