Danrem 022/PT Hadiri Tax Gathering Dan Pemberian Penghargaan Kepada Wajib Pajak

Tebing Tinggi  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., didampingi Komandan Kodim 0204/Deli Serdang Letkol Czi Yoga Febrianto SH, MSi turut serta menghadiri acara Tax Gathering dan penghargaan kepada wajib pajak serta berlakunya pemadanan NIK KTP menjadi NPWP, pekan panutan SPT Tahunan dan pencanangan Zi-Wbk menuju WBBM, Acara tersebut yang digelar di Gedung Balai Kartini Jalan Gunung Leuser Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi, Senin (20/03/2023).

Pada kesempatan tersebut Kepala Bidang Humas P2 Kanwil II Sumut Ibu Vivi Rosvika dalam sambutannya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh Forkopimda Tebingtinggi yang membantu wajib pajak, sehingga target pajak di Kota Tebingtinggi dapat tercapai. “Selama tiga tahun terakhir, KPP Pratama Tebingtinggi berhasil mencapai target yang telah ditetapkan. Saya berharap capaian ini harus terus ditetapkan,” ujarnya.

Menurutnya, KPP Pratama Tebingtinggi telah berusaha memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan akan terus berusaha memberikan yang terbaik. “Apalabila ada wajib pajak yang akan berkonsultasi, saya berharap KPP Pratama Tebingtinggi segera memfasilitasnya dan memberikan kemudahan kepada masyarakat yang akan membayar pajak. Terakhir saya mengucapkan terima kasih kepada wajib pajak yang telah melaksanakan kewajibannya dalam membayar pajak,” ujarnya.

Apabila ada Wajib pajak yang akan berkonsultasi agar KPP Pratama Tebing Tinggi memfasilitasi agar memberi kemudahan masyarakat yang akan membayar pajak dan saya ucapkan terima kasih wajib pajak yang telah teladan membayar pajak.

Sementara itu Pj Walikota Tebingtinggi, Muhammad Dimyati, S.Sos, MTP juga mengucapkan terima kasih atas kepatuhan masyarakat Kota Tebingtinggi dalam membayar pajak. “Semakin taat kita dalam membayar pajak, maka pembangunan akan semakin lancar, karena uang pajak yang kita bayarkan digunakan untuk melaksanakan pembangunan,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Danrem 022/PT mengatakan agar kepatuhan yang telah diraih dapat terus dipertahankan di masa yang akan datang guna menjamin dan turut berupaya mengamankan penerimaan negara demi kemakmuran bersama. “Dengan adanya sinergitas yang dibangun nantinya diharapkan dapat meningkatkan penerimaan, baik itu pajak daerah, PBB maupun PPh, Optimalisasi penerimaan pajak pada akhirnya tentu akan meningkatkan porsi dana perimbangan pusat dan daerah yang menjadi hak pemerintah daerah, kegiatan sinergi ini telah menjadi komitmen bersama antara Direktorat Jenderal Pajak dengan seluruh Pemerintah Daerah se-Sumatera Utara,” terang Danrem.

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Staf Ahli Bidang Ekonomi Pangdam I/Bukit Barisan Kolonel Arm Eric Simanjuntak, Pj Walikota Tebingtinggi Muhammad Dimyati S.Sos, MTP, Kajari Kota Tebing Tinggi Mustaqpirin SH.MH, Plt Kepala Kanwil DJP Sumatra Utara di Wakili Kepala bid humas P2 Kanwil II Sumut Vivi Rosvika, Pelaksana harian Kota Tebing Tinggi Mhd. Dimiyathi, S.Sos.,M.TP, Ketua DPRD Tebing Tinggi Basarudin Nasution, Kepala KPP Pratama Tebing Tinggi Daniel Zebua dan Kapolres Tebing Tinggi yang diwakili oleh AKP Wakin Silitonga.

Pos terkait