Danrem 022/PT Hadiri Kegiatan Vaksinasi TNI-POLRI menuju Indonesia sehat dan Vidcon dalam rangka kunjungan Panglima TNI , Kapolri di Universitas Nomensen dan Media Center Pemerintah Kota Pematangsiantar

  • Whatsapp

P.Siantar – Korem 022/PT bersama Universitas Nomensen melaksanakan kegiatan Serbuan vaksinasi TNI-POLRI menuju Indonesia sehat di Universitas Nomensen, Jln. Asahan Kecamatan Siantar Timur dan Media Center Pemerintah Kota Pematangsiantar.Rabu (3/11/2021).

Pelaksanaan Serbuan vaksinasi TNI-POLRI menuju Indonesia sehat dan Vidcon dihadiri oleh Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P, Para Rektor Universitas Nomensen, Plh.Kapolres Pematangsiantar AKBP Beny Remus Hutajulu, S.I.K., Dandenpom I/1 Pematangsiantar Mayor Cpm Binson Simbolon ,Kasiops Korem 022/PT Mayor Arm Denny. Pasi ops Dim 0207/Sml Kapten Inf Totok Ragil, Kasi Pidum Kajari, Augustina Sihombing yang mewakili Kadiskes Pematangsiantar., AKP Relina Lumban gaol, S.Sos Kasatbinmas., Kasat intel Polres pematangsiantar AKP Basri Lubis, S.H,M.H dan Kapten Inf B.Panjaitan Pasiter Kodim 0207/Sml

Bacaan Lainnya

Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung S.A.P menyampaikan Kegiatan Serbuan Vaksinasi TNI-POLRI menuju Indonesia Sehat bekerjasama dengan Universitas Nomensen memberikan 1250 dosis vaksin jenis sinovac kepada masyarakat umum yaitu Mahasiswa, masyarakat umum yang berdomisili di Wilayah Kota P.Siantar, serta pelajar SMP-SMA-SMK .

kegiatan ini merupakan program pemerintah dalam serbuan vaksin agar mencapai target 70% penduduk Indonesia sudah divaksin pada bulan November 2021. “Ini merupakan serbuan dan kegiatan percepatan vaksin. Kalau kita bilang serbuan vaksin artinya tidak boleh terhenti, namanya serbuan harus terus dilakukan sampai mencapai target yang telah ditentukan. Hari ini Korem 022/PT dan Polres P.Siantar menggelar vaksinasi di sini Universitas Nommensen, setiap hari kami melakukan vaksinasi untuk bisa mencapai target,” ujarnya.

Kita semua berharap agar pandemi Covid-19 dapat segera berakhir, salah satu caranya yaitu dengan vaksinasi. Meskipun kita sudah mendapatkan vaksin bukan berarti mengabaikan protokol kesehatan, tetap jaga kesehatan dengan menerapkan 3 M .

Hal senada diutarakan oleh Bapak Rektor Universitas Nomensen bahwa Univ. Nomensen siap menggelar vaksinasi berikutnya, tentunya dengan bekerjasama bersama TNI, Polri dan Pemerintah daerah untuk dapat memutus rantai penyebaran Covid-19. “Saya sudah sampaikan kepada Bapak Danrem 022/PT dan Kapolres P.Siantar , apabila antusiasme tinggi dari warga khususnya yang berdomisili Di Wilayah Kota P.siantar , maka kami siap menyelenggarakan Vaksin lagi, Mudah-mudahan gerak cepat dari militer dan kepolisian itu akan bisa menyukseskan gerakan vaksinasi nasional,” tukasnya.

Selesai melaksanakan kegiatan di Aula Nomensen, Danrem 022/PT Kolonel Inf Parlindungan Hutagalung, S.A.P beserta rombongan melanjutkan Vidcon dengan Gubernur Sumatera Utara di Command center Pemerintah Kota Pematangsiantar.

Pos terkait