Danrem 022/PT Bersama Prajurit Laksanakan Gowes Bareng Keliling Kota P.Siantar

  • Whatsapp

P.siantar – Di masa Pandemi Covid-19, berolahraga sepeda mulai digemari dan bahkan sudah menjadi tren baru di tengah masyarakat di Indonesia.

Pagi ini, Danrem 022/PT Kolonel Parlindungan Hutagalung S.A.P  bersama Prajurit  yang tergabung dalam ” 022 Team Race Pantai Timur ” kembali mengayuh sepedanya melaksanakan Gowes bareng dengan berkeliling di wilayah Kota Pematang Siantar, Rabu (22/09/2021) pagi.

Bacaan Lainnya

Gowes bareng kali ini dimulai dari halaman rumah Dinas Danrem 022/PT dan finish di Rumah Dinas Danrem 022/PantaiTimur dengan rute yang di lewati  jalan Jl.M.H Sitorus,Jl.Merdeka,Jl.Ahmad yani,Jl.Rakutta sembiring,Jl.Pendeta J. Wismar,Jl.Bali,Jl.Jawa,Jl.Seram atas,Jl.Kartini, Jl.Sisingamaraja Cek poin, Gedung Percetakan Airlangga, jarak 13 km lalu lanjut ke Jl.Sisingamaraja Simp.2,Jl.Parapat,Jl.Manunggal,Jl.Melanton siregar,Jl.Sudirman,Jl.Kartini dan Finish Rumdis Danrem 022/Pantai Timur dengan jarak (26 km).

Melalui kegiatan Gowes bareng tersebut, Danrem 022/PT   berupaya meningkatkan kebersamaan antara anggota dan menjadikan kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi serta sekaligus untuk membina ketahanan fisik guna menjaga kebugaran tubuh dengan olahraga bersepeda.

Sebelum menutup arahannya Danrem 022/PT juga berpesan agar seluruh prajurit agar selalu memperhatikan faktor keamanan dan keselamatan dalam melaksanakan setiap kegiatan khususnya olahraga bersepeda. “Laksanakan setiap kegiatan dengan penuh semangat dan sesuai dengan kemampuan masing-masing, tetapi keamanan dan keselamatan tetap menjadi prioritas utama, termasuk saat olahraga bersepeda.” Pesan Danrem

Pejabat Korem yang turut mendampingi Danrem 022/PT pada kegiatan gowes ini antara lain Plh Kasrem 022/PT,Para kasi Rem 022/PT,Kasatdisjan Rem 022/PT,Para Perwira jajaran Korem 022/PT.

 

 

Pos terkait