Danrem 022/PT Berikan Jam Dan Serta Terima Hibah Satu Unit Mobil Ambulance Dari Bank BRI Cabang Pematangsiantar

Pematang Siantar  |  Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur Kolonel Inf Luqman Arief, S.I.P., berikan Jam Komandan serta dilanjutkan dengan penerimaan Hibah satu unit Mobil Ambulance dari Bank BRI Cabang Kota Pematang Siantar, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Makorem 022/PT Jalan Asahan Km. 3,5 Nagori Siantar Estate Kecamatan Siantar Kabupaten Simalungun, Rabu (28/12/2022).

Pada kesempatan tersebut Danrem 022/PT mengatakan bahwa Jam Komandan ini dilaksanakan dengan tujuan selain dalam rangka pembinaan personel juga untuk membina kekompakan sesama Prajurit, juga menekankan kepada seluruh Prajurit dan PNS Korem 022/PT untuk selalu meningkatkan keimanan dan ketaqwaan serta bersyukur atas segala nikmat dan rahmat yang telah diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa. Danrem mengingatkan kepada seluruh anggota agar selalu menghindari pelanggaran sekecil apapun dan jauhi Narkoba, serta menjaga kehormatan sebagai Prajurit dan PNS TNI AD, khususnya dilingkungan Korem 022/PT. “Jadilah prajurit dan PNS yang mempunyai arti bagi diri sendiri, keluarga, satuan dan masyarakat yang selalu dicintai rakyat serta lingkungannya dengan tidak melakukan pelanggaran,” pesan Danrem.

Bacaan Lainnya

Selanjutnya Danrem 022/PT melaksanakan acara Penerimaan Hibah satu unit Mobil Ambulance dari Bank BRI Cabang Kota Pematang Siantar, pada kesmepatan tersebut dalam sambutannya Danrem menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Pimpinan Bank Rakyat Indonesia yang telah menghibahkan satu unit Mobil Ambulance kepada Korem 022/PT, terang Danrem.

Lebih lanjut Danrem mengatakan hal ini merupakan kehormatan dan kebanggan bagi kami, karena pertama kalinya Korem 022/PT menerima bantuan Mobil Ambulance, dan kami berharap hubungan dan kerjasama ini terus terjalin dengan baik. Bantuan satu unit Mobil Ambulance ini, tentunya sangat membantu dalam menunjang pelaksanaan tugas pokok satuan di bidang pelayanan kesehatan bagi prajurit dan PNS beserta keluarganya. Untuk itu, kenderaan ini harus kita rawat sebaik-baiknya, agar kendaraan tersebut selalu dalam kondisi siap operasional dan usia pakainya cukup lama, tutup Danrem.

Sementara Kepala Cabang BRI Pematang Siantar Bapak Ishak Luthfian mengatakan sangat bangga dapat mandukung kelancaran pelaksanaan tugas yang diemban Korem 022/PT. Harapannya kendaraan operasional ini dapat mendukung kelancaran dalam mensukseskan Tugas Korem 022/PT, terima kasih kepada Bapak Danrem 022/PT, kami sangat bangga dapat mandukung tugas yang diemban Korem 022/PT kedepannya”, tutur Bapak Ishak Luthfian.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan penandatanganan berita acara serah terima dan naskah perjanjian hibah oleh Kepala Cabang BRI Pematang Siantar Bapak Ishak Luthfian, dilanjutkan dengan penyerahan kunci secara simbolis dan sesi foto bersama.

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut turut serta dihadiri oleh, Kasrem 022/PT, Kepala Cabang BRI Pematang Siantar Bapak Ishak Luthfian, Bapak Pardamean Gurning (Costumer Bisnis Manajemen), Bapak Naufal Dzaki Lubis (Priority Banking Officer), para Kasi Korem 022/PT, para Kasatdisjan Jajaran Korem 022/PT, para Pasi Korem 022/PT, para PA, BA, TA dan PNS Korem 022/PT serta Disjan.

 

Pos terkait