oleh

Danrem 022/Pantai Timur Tutup Latnis Intel Korem 022/PT

Pematang siantar  |  Latihan Teknis (Latnis) Tim Intel Rem 022/Pantai Timur TA. 2020 secara resmi ditutup olah Komandan Korem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha S.E., M.Si di Aula Mako Rem 022/PT jalan asahan Km 3,5 Pematang Siantar, pada Rabu (16/09/2020).

Latihan tersebut dilaksanakan selama 3 hari, dimulai dari tanggal 14 s.d 16 September 2020, yang diikuti seluruh personel Tim Intel Rem 022/Pantai Timur, dengan tetap mempedomani SOP protap pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19).

Dalam amanatnya, Kolonel Inf Asep Nugraha S.E., M.Si selaku Danrem 022/PT menyampaikan agar para personil Tim intel Korem 022/PT menambah pengetahuan dan ketrampilan bagi segenap aparat intelijen ,sekaligus menjadi salah satu tolak ukur sejauh mana tingkat kesiapan personil Tim intelijen Korem 022/Pantai Timur dalam menghadapi tantangan tugas ke depan.

Lebih lanjut Danrem 022/PT menyampaikan selama mengikuti latihan belumlah memadai jika dibandingkan dengan tuntutan tugas yang akan dihadapi. Oleh karena itu ,latihan Taktis intelijen yang baru saja selesai dilaksanakan ,jangan diartikan sebagai akhir dari kewajiban untuk melakukan kegiatan belajar dan berlatih.

Selain itu, Kesiapan Personil Tim Intelijen Korem 022/PT dalam menciptakan kondisi stabilitas wilayah, yang merupakan salah satu prasyarat bagi tercapainya tugas pokok satuan dalam membina wilayah guna menyiapkan ruang alat dan kondisi juang yang kondusif bagi terselenggaranya pertahanan Negara di daerah. Ujar Danrem.

News Feed