oleh

Danramil Koramil 10/Sei Kepayang Hadiri Penyuluhan Narkoba oleh Polsek Sei Kepayang

Asahan  |  Komandan Koramil (Danramil) Koramil 10/Sei Kepayang jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten inf.T.H Simanjuntak turut serta melaksanakan kegiatan menghadiri penyuluhan Narkoba oleh Polsek Sei Kepayang, kepada masyarakat Desa Sei Kepayang Kanan dan Desa Sei Kepayang tengah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Sei Kepayang Kanan, Kabupaten Asahan, Kamis (30/07/2020).

Kegiatan penyuluhan Narkoba ini merupakan salah satu dari serbuan Territorial yang dilaksanakan oleh Koramil dan Polsek dalam rangka menyelamatkan remaja dari Narkoba, kegiatan tersebut disambut baik oleh masyarakat mengingat Narkoba merupakan kejahatan besar yang dapat merusak generasi penerus bangsa. “Untuk itu pihak Koramil dan Polsek setempat menyelenggarakan kegiatan penyuluhan tersebut dengan tujuan untuk memberikan pemahaman dan pengertian mengenai bahaya penyalahgunaan Narkoba, mengingat peredaran Narkoba di masyarakat sangat meresahkan,” ujar Danramil Kapten inf.T.H Simanjuntak

Babinsa Danramil Kapten inf.T.H Simanjuntak menjelaskan tentang bahaya narkoba bagi masyarakat terutama kalangan pemuda dan pelajar yang harusnya mempunyai masa depan cerah agar tidak terjerumus dan menjadi suram masa depannya. “Penyuluhan narkoba merupakan kegiatan yang perlu dilakukan secara terus menerus setiap tahun karena generasi muda selalu berkesinambungan dan mereka memerlukan penyuluhan mengenai bahaya narkoba,” pungkas Danramil Kapten inf.T.H Simanjuntak.

 

 

News Feed