Danramil 17/DB Kodim 0208/Asahan Turut Serta Menghadiri Pengarahan Persiden RI Secara Virtual

  • Whatsapp

Tanjung Balai  |  Presiden RI Joko Widodo memberikan apresiasi kepada Gubernur beserta jajaran TNI/POLRI dan seluruh stakeholder terkait atas kerja kerasnya sehingga mampu membawa Sumatera Utara pada situasi perbaikan status PPKM menjadi level 3 dan level 2, dalam hal ini Komandan Koramil (Danramil) 17/Datuk Bandar Kapten Inf T. Lumban Raja jajaran odim 0208/Asahan mewakili Dandim 0208/Asahan dalam rangka menghadiri Vidcom Pengarahan Presiden Republik Indonesia kepada Fokopimda Se-Provinsi Sumatera Utara di ruang Vidkom Pemko Tanjung Balai, Kamis (16/09/2021).

Pada pelaksanaan kegiatan menghadiri Vidcom Pengarahan Presiden Republik Indonesia kepada Fokopimda Se-Provinsi Sumatera Utara tersebut turut serta dihadiri oleh, Sekda mewakili Walikota Kota Tanjung Balai, Kapolres Kota Tanjung Balai, Palaksa Lanal mewakili Danlanal Tanjung Balai-Asahan dan Kasiintel Kejaksaan Negeri mewakili Kajari Kota Tanjung Balai.

Bacaan Lainnya

Pengarahan Presiden RI kepada Forkopimda Pemko Tanjung Balai yang disampaikan melalui Vidcom terlaksanakan dengan baik. Walaupun demikian Presiden memerintahkan kepada Pemerintah untuk tidak hilangkan kewaspadaan dan tetap berhati-hati. “Perbaikan situasi Covid-19 yang kita miliki saat ini  harus tetap kita sikapi dengan penuh kewaspadaan,” ujar Presiden RI.

Lebih lanjut Presiden berpesan khususnya kepada pemerintah Sumatera Utara untuk menerapkan Isolasi Terpusat (Isoter) bagi yang terpapar agar mendapatkan perawatan lebih maksimal, kemudian lakukan percepatan vaksinasi dan yang terakhir adalah menghimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan.

 

 

Pos terkait