Danramil 16/PR Hadiri Kunjungan Kerja Bupati Asahan Ke SMP Negeri 1 Pulau Rakayat

  • Whatsapp

Asahan  |  Dalam rangka menjalin silaturahmi antara Forkopimda diwilayah binaan, pada kesempatan ini Komandan Koramil (Danramil) 16/Pulau Rakyat jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf Jh. Munthe beserta Babinsa turut serta menghadiri Kunjungan Kerja Bupati Asahan ke SMP Negeri 1 Pulau Rakyat Kecamatan Pulau Rakyat sekaligus Peresmian Kantor LPM Kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Kantor Kelurahan Aek Loba Pekan Kabupaten Asahan, Selasa (14/09/2021).

Dalam kegiatan menghadiri Kunjungan Kerja Bupati Asahan ke SMP Negeri 1 Pulau Rakyat Kecamatan Pulau Rakyat sekaligus Peresmian Kantor LPM Kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan tersebut turut serta dihadiri oleh, Bupati Asahan An. Bapak H. Surya Bsc dan Rombongan, Camat  Aek Kuasan An. Bpk Jutawan Sinaga, Mewakili Kapolsek Pulau Raja An. Iptu Pol Hutagaol, Para Ka Lurah, Kades se-Kecamatan Pulau Rakyat dan Kecamatan Aek Kuasan, Para Kepsek SMP se-Kecamatan Asahan Atas, Ketua Imtaq Kecamatan Aek Kuasan An. Bapak Siahaan, Ketua LPM Kelurahan Aek Loba Pekan An. Bapak Sakkot Aminuddin Marpaung, Mewakili PT. Socfindo Kebun Aek Loba, Mewakili PT. Varem Sawit Cemerlang, Tomas, Toga dan Toda serta Masyarakat.

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Danramil menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bapak Bupati dan Rombongan dalam rangka kunjungan kerja ke wilayah Pulau Rakayat tepatnya di SMP Negeri 1 Pulau Rakyat Kecamatan Pulau Rakyat sekaligus Peresmian Kantor LPM Kelurahan Aek Loba Pekan Kecamatan Aek Kuasan. Selanjutnya dikesempatan ini juga Danramil menyampaikan bahwa dalam memutus mata rantai penyebaran wabah covid-19 di Kabupaten Asahan, Personil TNI khususnya koramil 16/Pulau Rakayat juga ikut berpartisipasi membantu Pemerintah Kabupaten Asahan. Danramil juga berharap agar penyebaran wabah covid-19 ini dapat selesai. Maka dari itu diharapkan kepada seluruh masyarakat Kabupaten Asahan dapat mematuhi himbauan pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan yakni mencuci tangan dengan sabun sebelum dan sesudah melakukan aktivitas, menggunakan masker setiap melakukan aktivitas, menerapkan pola hidup bersih dan sehat, jaga jarak dan berolahraga untuk meningkatkan imun tubuh.

Pos terkait