oleh

Danramil 16/BU   Kapten Inf Hendro Bersama Anggota, Takziah Di Rumah warga Binaan.

Binjai – Mendengar kabar ada warga binaanya meninggal dunia , Danramil Kapten Inf Hendro  beserta Personel  Koramil 16/Binjai Utara melaksanakan kegiatan Takjiah dirumah duka Bapak Dayat Asrama Ex121 Kebun Lada Kelurahan Pahlawan Kecamatan Binjai Utara Kota Binjai.Senin (15/03/2021).

Kehadiran Danramil 16/Binjai Utara  beserta anggotanya mendapatkan sambutan yang hangat dari masyarakat sekitar terutama oleh keluarga almarhum.

Ini merupakan bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa melayat ke Rumah mitra kerja yang tengah berduka, karena kehilangan sosok orang tua yang sangat di sayangi sebagai panutan.

Sudah sepatutnya sebagai umat beragama saling peduli terhadap sesama ikut mendoakan arwah sebagai pribadi yang memiliki rasa kemanusiaan.

ar Koramil 16/Binjai Utara  memberi ucapan turut berduka cita yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Bapak Dayat  , semoga almarhum diampuni segala dosanya ditempatkan terbaik disisi Nya dan meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah. Dan kepada keluarga yang di tinggalkan semoga dikaruniakan ketabahan, kesabaran dan kekuatan dalam menerima ujian ini serta melepas kepergian almarhum dengan ikhlas, karena pada akhirnya kita semua akan kembali kesisi Nya,” ucap Danramil

Mewakili pihak keluarga Bapak Almarhum Dayat  mengatakan bahwa, Kami atas nama keluarga besar mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada rekan-rekan kami dari Kodim 0203/Langkat  khususnya Koramil 16/BU  dan seluruh masyarakat yang hadir takziah berkenan mendo’akan serta memaafkan kesalahan almarhum semasa hidupnya dan kamipun yang di tinggalkan semoga diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini, pungkas Salah satu Keluarga Bapak almarhum Dayat

 

 

 

 

 

News Feed