Danramil 13/BP Laksanakan Komsos Dengan Camat Tinggi Raja,Kapolsek Prapat Janji dan Tokoh Pemuda IPK

Asahan  |  Demi terjalin hubungan yang harmonis dan rasa saling menghargai, maka Binkomsos sekaligus silaturahmi dengan tokoh Agama dan tokoh Masyarakat agar selalu dilakukan oleh pimpinan Aparat kewilayahan. Seperti yang dilakukan Komandan Koramil (Danramil) 13/Buntu Pane jajaran Kodim 0208/Asahan Kapten Inf. Mulyanto turut serta melaksanakan Komsos dengan Camat Tinggi Raja, Kapolsek Prapat Janji dan Tokoh Pemuda IPK Kecamatan Tinggi Raja membicarakan tentang kegiatan Pasar Malam dan tempat-tempat permainan seputar Danau Teratai, Senin (19/07/2021).

Pemuda setempat yang diprakarsai IPK mengingat dimasa Pandemi Covid-19 dan Program Pemerintah Tentang PPKM Skala Micro, kegiatan tersebut yang dilaksanakan bertempat di Lapangan Cafe Winda Danau Teratai Desa Terusan Tengah Kecamatan Tinggi Raja Kabupaten Asahan.

Bacaan Lainnya

Dalam pelakanaan kegiatan Komunikasi Sosial tersebut turut serta dihadiri oleh, Camat Tinggi Raja Bapak A. Syaiful Pasaribu, serta anggota, Kapolsek Prapat Janji Bapak JT. Siregar, serta anggota, Ketua Ormas Pemuda Bapak Arifin Manurung dan Ketua IPK Kecamatan Tinggi Raja.

Dengan dilaksanakannya komsos bersama Toga dan Tomas ini diharapkan akan dapat terjalin komunikasi yg baik dan harmonis dan sekaligus sebagai sarana untuk silaturahmi dengan tokoh tokoh yang ada di wilayah tanggung jawabnya. Semua ini dilakukan sebagai wahana untuk bisa didapatkan masukan masukan permasalahan yang ada di wilayah dan untuk memudahkan Danramil mencari informasi tentang kondisi sosial di masyarakat, sehingga tugas dan fungsi sebagai aparat kewilayahan akan dapat terlaksana dengan baik dan berhasil.

Pos terkait